Lifestyle

Kafe Hello Bingsu, Depok

Halo semua!

Kali ini saya mau share pengalaman icip-icip dessert enak. Hari minggu lalu saya dan teman-teman kebetulan lagi jalan-jalan di Kota Depok. Setelah karaoke dan makan malam di Mall, kita bingung mau kemana. Akhirnya saya inget tempat ini, Kafe Hello Bingsu.

Bisa dilihat dari namanya, Bingsu, adalah dessert khas Korea yang berupa es dengan berbagai topping. Jadi menu utama dari kafe ini adalah es bingsu dengan berbagai pilihan topping yang menarik. Interior kafe ini juga bertemakan Korea, memutar lagu-lagu Korea, dan pelayannya juga berdandan seperti orang Korea. Buat kalian yang suka Korea, wah pasti seneng banget kalau makan disini.

Sebenernya buat saya ini kedua kalinya  datang ke Hello Bingsu, tapi yang pertama saya datang pas kira-kira awal tahun lalu dan lokasinya masih di dekat Margonda Residence. Enggak tau sejak kapan, pokoknya sekarang kafe ini udah pindah ke dekat Detos (Depok Town Square). Tepatnya dari Detos lurus sedikiiit lagi, jalan kaki juga boleh. Tempat yang baru ini jelas lebih besar dan lebih cozy daripada sebelumnya.

Pas datang kita langsung disuruh ke lantai dua untuk memesan di kasir, setelah itu bebas memilih tempat duduk di lantar 1,2, ataupun 3 kafe ini. Kita pilih duduk di lantai 1 karena sepi jadi serasa milik sendiri hehe. Sepanjang kita disana pun, gak terlalu banyak orang yang datang dan kita tetep sendirian di lantai 1 haha.

Karena kita ber-5 udah makan malam dan lumayan kenyang, kita akhirnya beli dua porsi bingsu untuk ber 5. Kita pilih Choco Bingsu dan Fruit Bingsu, dengan ukuran yang small.

20160731_184905dd

Overall esnya enak dan sesuai ekspektasi. Buat harganya, Choco Bingsu Rp38.000 dan yang Fruit Bingsu Rp44.000. Kalau dimakan sendiri cukuplah beli yang ukuran small. Tapi karena kita cuma pengen nongkrong-nongkrong cantik jadi dua aja cukup.

Sebenarnya disana saya gak terlalu fokus sama esnya karena keasikan foto-foto, hahaha. Tempatnya enak bangettt dan banyak spot bagus untuk foto ala-ala gitu. Ini ada beberapa foto-foto kita  😀

20160731_201808dd20160731_192655dd20160731_184609dd

Satu hal lagi yang saya sukai dari kafe ini, yaitu keramahan pelayan kafenya. Kita ber-5 dateng pas magrib-magrib dan pada pengen sholat magrib sedangkan disini belum ada musholla. Tapi pelayan kafenya memperbolehkan kita sholat di lantai 3 (tempat mereka biasa sholat kalau lagi ngga ada pengunjung), walaupun lagi ada pengunjung lain disana.

Buat kalian yang ngga ada internet jangan khawatir karena free wifi juga tersedia di kafe ini, dan passwordnya dipajang gede-gede di tembok jadi ngga usah capek-capek nanya ke pelayan lagi. Kamar mandi dan tempat parkir juga tersedia melengkapi fasilitas kafe ini. Kalau kamu lagi di Depok dan cari tempat nongkrong yang cozy, this place worth a visit 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s