Beauty

Nabi Matte Longlast Lipgloss: Natural

Hellow! Welcome back to my beauty review 🙂

Jadi di Indonesia sendiri Nabi matte ini lagi lumayan booming, sebenernya udah agak lama sih. Nabi matte ini asalnya bukan dari Indonesia, tapi diimpor dari US. Sesuai namanya, Nabi matte longlast lipgloss, produk ini hasilnya pas dipakai matte banget meskipun di belakangnya ada embel-embel lipgloss. Kenapa bisa booming disini? Well, menurut saya ada beberapa hal yang bikin produk yang satu ini laris di pasaran.

Pertama, Nabi matte ini punya banyaaaak shade lucu yang bisa kita pilih. Dari yang nude, oren, pink, merah, ungu, semua ada! Pink sendiri aja ada beberapa shade, begitupun warna-warna lain. Semakin banyak pilihannya semakin seru!

Kedua, produk ini harganya murah meriah! Nggak seperti produk bibir impor lainnya yang biasanya harganya diatas 50ribu atau 100ribu, harga Nabi matte ini jauh di bawahnya. Produk ini bisa dibeli di online shop dengan kisaran harga 30-40ribu rupiah aja. Karena murah, jadi pengen koleksi warnanya nih 😀

Nah karena dua hal diatas maka saya memutuskan untuk cobain Nabi Matte ini, saya beli yang shade natural.

P1010478b

P1010483bb

P1010476b

Nah Nabi matte ini memiliki wadah berbahan plastik yang transparan. Ini memudahkan kita untuk melihat langsung isinya, baik warna dan jumlahnya. Nabi matte ini memiliki tekstur yang creamy. Untuk aplikasinya sangat mudah dengan menggunakan memakai kuas yang lembut ini.

 

P1010450b
Hasil Nabi Matte Longlast Lipgloss Natural

Ini dia hasilnya pas dipakai ke bibir. Warnanya pink natural gitu seperti warna bibir, tapi masih keliatan kok kalo lagi pake lipstick. Kesan pertama pas dipakai, ada rasa lengket gitu di bibir dan terasa seperti memakai lipstick (tidak ringan seperti lip tint). Awal-awalnya juga susah ngeratainnya, agak belang gitu tapi pas ditebelin lagi langsung rata kok. Karena ini matte jadi bibir terasa sedikit kering.

P1010472bb
Nabi Matte Longlast Lipgloss Natural

Ini hasilnya di muka saya hehehe. Awalnya pas saya pake, saya merasanya kayak menor gitu karena saya kira natural bakal lebih ke coklat/peach, tapi ini kok pink. Tapi lama-lama setelah di liat-liat dan foto-foto malah jadi suka banget, muka jadi terlihat fresh 🙂

 

Pros:

+Murah

+Gampang didapatkan

+Banyak pilihan warna

+Awet

Cons:

-Agak lengket

-Bikin bibir kering

Where to buy:

Sagitta shop

Repurchase:

Yes, another shade.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s