Lifestyle · Personal

One Day Movie Premiere and Meet & Greet with Cast (Ter Chantavit)

Sawadee Kha!

Haloo semua, kali ini saya akan certain pengalaman berkesan, probably one of the best day of my life, hahaha. Terkesan lebay sih ya tapi saya emang bener-bener seneeeng banget kemarin! Kenapa? Karena untuk pertama kalinya  saya ketemu sama aktor idola saya selama ini, siapa lagi kalau bukan..Ter Chantavit! ❤

Chantavit Dhanasevi, atau biasa dipanggil Ter atau Pee Ter datang kesini untuk promosiin film terbarunya dia, judulnya One Day (judul aslinya Fan Day). Nah untuk mempromosikan film ini, rabu 14/09/2016 lalu CGV Blitz bersama pihak-pihak lain membuat acara Special Event: Movie Screening and Meet&Greet with the cast di CGV Blitz Grand Indonesia. Acaranya berisi pemutaran perdana film One Day di Indonesia, serta ada sesi temu kangen dan foto bersama bareng main cast dan directornya.

poster-one-day
Poster Film One Day

Awalnya saya tau info tentang acara ini dari Instagram fans club Ter (@terfamily_indonesia) yang mengarah ke twitternya CGV Blitz. Awalnya buat ikutan acara ini harus dengan cara ikutan kuis foto ala-ala poster film One Day. Saya udah semangat buat ikutan, tapi ternyata setelahnya tiketnya dijual dan saya agak telat taunya jadi dapet bangku-bangku sisa di barisan depan. Saya tetap ikutan kuisnya tapi ngga menang, mungkin karena fotonya di pantai padahal posternya ala-ala salju musim dingin gitu haha.

Long story short, saya dateng ke acara itu sendirian karena teman-teman saya ngga ada yang bisa diajak. Pulang kantor langsung ke GI dan sepanjang jalan udah deg-degan banget mau ketemu Pee Ter hahaha. Bulak balik liat instagram ngecek mereka lagi ngapain, udah dimana. Tapi karena jadi bolang di GI dan tergoda liat Funworld, malah main dulu sampe mepet waktu masuk bioskop.

Pas lagi liat-liat di bioskop nyari toilet, eh liat orang-orang pada kumpul di depan Cafe Lounge gitu, ternyata Pee Ter ada di dalamnya! Yampuuun pas saya lihat langsung meleleh, ganteng bangeeetttt ya Allah manis banget I could get diabetes :p Dia mendekat ke jendela, langsung saya dan dedek-dedek lainnya histeris moto-motoin dia .

20160914_183727
Fangirling at its best

Setelah itu Pee Ter dan rombongannya langsung menuju ke dalam studio 1, sambil diikutin sama dedek-dedek penggemar (termasuk saya) dikejar-kejar sambil minta selfie.  Ngga dapet, akhirnya masuk ke bioskop dan dikasih souvenir ini.

0images4_101_panap1010087jpg
Souvenir

Sebelum filmnya mulai, ada sambutan sebentar dari cast dan director film One Day ini. Mereka ngomongnya pake bahasa Thailand tapi tenang aja karena ada penerjemahnya. Oiya ada dubes Thailand utk Indonesia juga datang dan kasih bunga ke mereka. Ini foto-fotonya pas mereka lagi kasih sambutan. Ambilnya pake kamera jadi bisa zoom maksimal haha.

0images8_101_panap1010076jpg
Mew Nittha, Ter Chantavit, Banjong
0images11_101_panap1010080jpg
Siapa yang gak meleleh?

Ketika sambutan dikasih tau kalau ini film layar lebar pertamanya Mewnittha. Sedangkan kalau Pee Ter kan udah main beberapa film sebelumnya. Film ini juga film produksi pertama dari GDH559 production house. Sebelumnya, perusahaan ini namanya  GTH yang sudah memproduksi banyak sekali film diantaranya Bangkok Traffic Love Story, Hello Stranger, ATM Er Rak Error, Hormones, Suckseed, dan yang terakhir saya tonton I Fine, Thank You, Love You. Jadi sudah bisa dikira-kira kualitas film ini kan 🙂

Untuk jalan ceritanya, saya ngga bisa cerita banyak nanti takut spoiler. Intinya sih ini film drama romantis, ada komedinya sedikit-sedikit tapi ngga terlalu banyak kayak biasanya. Pee Ter berperan jadi cowok culun bernama Denchai. Dia naksir berat sama cewek cantik bernama Nui yang diperankan sama Mew Nittha, tapi dia diam saja karena Nui pun sudah memiliki pacar, yaitu Top. Suatu saat ketika mereka liburan kantor ke Hokkaido, Denchai membunyikan lonceng harapan dan berharap bisa jadi pacarnya Nui untuk satu hari saja. Pokoknya siap-siap baper dan siap-siap tisu ya!! Yang paling saya suka dari film thailand adalah dengerin bahasa mereka karena lucu banget kata-katanya, dan logatnya gemesin gitu :3 Rasanya mau belajar bahasanya tapi liat tulisan hurufnya bikin keki.

Setelah berbaper ria nonton filmnya, kita semua ada sesi foto bareng cast di lantai atas. Langsung semua cepet-cepet ikutin rombongan Pee Ter yang udah naik eskalator duluan. Saya ngga sempet selfie berdua tapi sempet selfie maksa kayak gini hahahahaha

16-09-15-00-04-46-985_deco
Maafkan muka aib saya, lebih baik diblur haha
0images2_101_panap1010085jpg
Cuma bisa liat dari kaca aja

Akhirnyaa tiba juga di sesi foto grup bareng cast film One Day. Kebetulan karena saya berdiri di depan-depan jadi ikut yang gelombang pertama. Special thanks untuk @terfamily_indonesia yang udah share foto ini di instagramnya! Oya kalau mau liat foto lengkapnya ada di disini (info dari @tml_indonesia)

bkxg5hwg7nc
Saya bersama Ter, Mew, Banjong dan teman-teman lainnya

Pulang-pulang dari acara ini, bahkan sambil menulis postingan ini jantung saya rasanya masih deg deg serr apalagi kalo inget kemarin setelah foto sempet salaman sama Pee Ter! Ya Allah seneng banget pokoknya! Terima kasih buat CGV Blitz, Thai Royal Embassy, Cast One Day, dan semua pihak yang telah membantu saya (dan fans-fans lain) utk bisa betemu sama Pee Ter 🙂 Semoga suatu saat ketemu lagi ❤

Goals checklist:

Bertemu sama Pee Ter ☑

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s