Lifestyle

Makanan Kucing Gratis dari Whiskas

Holaa~

Hari ini saya seneng deh, karena siang-siang ada kurir mengantar paket dari Whiskas, yeay! Jadi seminggu yang lalu saya dapat info dari grup kucing di Facebook kalau Whiskas lagi ada promosi membagikan makanan kucing secara gratis. Wow siapa sih yang ngga suka gratisan ya kan, makanya saya langsung daftar waktu itu hehe.

gratiswhiskas2
Produk Whiskas Gratis
gratiswhiskas1
Produk Whiskas Gratis

Dalam box whiskas tersebut terdapat 3 makanan basah whiskas berbentuk pouch 85gram. Biasanya kalau beli di petshop satunya berkisar 6-7ribu rupiah. Lumayan kan menghemat pengeluaran hehe~

Selain produk Whiskas, dalam box tersebut juga ada booklet tentang tips-tips merawat kucing, seperti tips memberi makan kucing, tips kesehatan kucing, tahapan pertumbuhan kucing dan lainnya. Selain itu juga ada kupon diskon untuk pembelian produk Whiskas di Blibli dot com. Oya untuk kalian yang punya kucing dewasa jangan khawatir ya karena makanan kucing yang dikirim akan disesuaikan dengan umur kucing kamu.

gratiswhiskas4
Miki dengan produk whiskas
gratiswhiskas3
Minnie dengan produk whiskas

Nah kali ini saya juga mau berbagi info tentang cara mendapatkan makanan kucing gratis dari Whiskas ini, yuhuuu~ Saat postingan ini dibuat (18 Maret 2017) program promosinya masih terbuka lebar ya dan saya pun tidak tahu sampai kapan program ini berakhir. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka website gratiswhiskas
  2. Klik tombol “Saya Mau” di halaman utama
  3. Pilih produk sesuai kucing kalian, anak-anak atau dewasa
  4. Isi data diri kalian
  5. Login menggunakan akun Facebook kalian
  6. Duduk manis dan tunggu produk Whiskas datang ke rumah kalian 🙂

Gampang kan? Oh ya FYI program ini hanya berlaku bagi kamu yang tinggal di area Jabodetabek. Jadi buat kamu yang tinggal di Jabodetabek dan pengen dapetin produk Whiskas gratis, tunggu apalagi langsung isi sekarang ya sebelum programnya berakhir!

Btw, thank you Whiskas!

XOXO

Sancay

 

21 Comments

Tulis Komentar Disini