Beauty

Tony Moly Pika Pika Get It Tint 03 Red Joy

Hi all, welcome back to my blog!

Kali ini saya mau review liptint lucu dari Tony Moly, yaitu Tony Moly Pika Pika Get It Tint. Jujur aja saya beli liptint ini karena lucu 🙁 Tipikal cewe banget yaa hehehe.

Sesuai dengan namanya “Pika Pika”, liptint ini bergambar karakter Pokemon yang terkenal, yaitu siapa lagi kalau bukan Pikachu! Gemesin banget ya packaging dari Pika Pika Get It Tint ini.

pika pika get it tint
Kemasannya lucu ada Pikachunya

Tony Moly Pika Pika Get It Tint ini memiliki 3 pilihan shade yang kesemuanya cenderung berwarna merah. Pilihan shadenya bisa dilihat di bawah ini.

TM225_D
Pilihan shade Tony Moly Pika Pika Get It Tint

Shade pertama warnanya merah-coral dengan tekstur creamy. Shade kedua warnanya merah agak tua dengan tekstur watery dan shade ketiga berwarna merah cerah dengan tekstur creamy.

Nah karena saat itu saya purchase beberapa liptint sekaligus, dan liptint lain saya beli warna coral jadi untuk yang ini saya pilih shade 03 Red Joy. Selain itu, untuk liptint saya cenderung lebih suka yang teksturnya creamy, karena lebih mudah diratakan dibandingkan yang watery karena terlalu cair.

pika pika get it tint5
Pika Pika Get It Tint 03 Red Joy
pika pika get it tint4
Tutupnya ada 2 lapis

Packaging dari Pika Pika Get It Tint ini cukup unik. Botolnya terbuat dari kaca jadi kita harus hati-hati ya jangan sampai pecah. Tutupnya ada 2 lapis, pertama adalah tutup luar yang berbentuk kotak dan ketika dibuka ada tutup lagi yang berbentuk bulat dan menempel dengan kuasnya aplikatornya.

pika pika get it tint2
Packaging Pika Pika Get It Tint
pika pika get it tint3
Shade Pika Pika Get It Tint 03 Red Joy

Untuk pengaplikasiannya Pika Pika Get It Tint ini mudah kok seperti liptint lainnya. Kuasnya juga pas ukurannya dan lembut. Nah kalau untuk ketahanannya liptint ini ketahanannya rata-rata. Setelah makan harus touch up lagi dan kadang patchy gitu pas dipakai.

pika pika get it tint 6
Hasil Pemakaian Pika Pika Get It Tint 03 Red Joy

Untuk warnanya saya suka, namun terlalu merah buat saya.  Kalau kalian juga tidak terlalu suka warna merah menyala, pakainya tipis saja ya! Oiya, harga liptint ini berkisar diatas 100ribuan tergantung online shopnya 🙂

Overall saya cukup puas sama Pika Pika Get It Tint ini, ya selain untuk menambah koleksi warna, liptint ini juga lucu banget bisa buat penghias foto hehehe.

Repurchase? No

No Comments

Tulis Komentar Disini