Beauty

Nyx Hampers Product Review

Hola beauties!

Kali ini saya mau review produk-produk yang saya dapat dari Hampers Nyx di acara How to Grow Your Youtube Channel beberapa waktu lalu. Di dalam goodie bag Nyx ini terdapat 6 produk, yaitu Nyx BB Beauty Balm, Nyx Auto Eyebrow Pencil, 2 Nyx Butter Lipstick, dan 2 Nyx Extra Creamy Lipstick. Yuk kita bahas satu-satu.

nyx haul 2
Isi Hampers Nyx

Nyx BB Beauty Balm Shade Natural

nyx haul 4
Nyx BB Beauty Balm Shade Natural

Saya seneng banget dapet BB Beauty Balm ini karena saya memang sedang mencari BB Cream baru yang coveragenya lebih bagus. Shade Natural ini warnanya bagus dan cocok banget di kulitku, tidak terlalu terang ataupun gelap dan natural banget dipakainya. Untuk coveragenya lumayan tapi tentu untuk acne spot harus tetap ditutup pakai concealer.

nyx haul 3
Nyx BB Beauty Balm Shade Natural

Kemasan Nyx BB Beauty Balm ini berbentuk tube dengan ujung runcing seperti salep. Hati-hati ya ketika memencetnya karena takut isinya keluar terlalu banyak. Untuk ketahanannya cukup baik namun saat sudah siang/sore muka saya mulai berminyak seperti biasanya 😦

Nyx Auto Eyebrow Pencil Shade Dark Brown

nyx haul 8
Nyx Auto Eyebrow Pencil Shade Dark Brown

Produk kedua yang ada di Hampers Nyx ini adalah Nyx Auto Eyebrow Pencil Shade Dark Brown. Sesuai dengan namanya, Nyx Auto Eyebrow Pencil ini berbentuk pensil yang kemasannya bisa diputar sehingga tidak usah repot meraut lagi. Di ujung lainnya, ada brush yang bisa kalian gunakan untuk menyisir alis dan meratakan hasil akhir pemakaian Nyx Auto Eyebrow Pencil ini.

Nah ada sedikit hal yang saya kurang sukai dari Nyx Auto Eyebrow Pencil ini, yaitu warnanya. Saya tidak terlalu suka warna alis yang kecoklatan, lebih prefer abu-abu tua atau kehitaman. Tapi overall Nyx Auto Eyebrow Pencil ini mudah untuk digunakan untuk pemula seperti saya.

Nyx Butter Lipstick Shade Fruit Punch dan Scorching Sun

nyx haul 11
Nyx Butter Lipstick Shade Fruit Punch dan Scorching Sun

Untuk penyuka lipstick atau lipcream matte seperti saya, Nyx Butter Lipstick ini bukan sebuah pilihan yang tepat. Sesuai namanya, tekstur dari lipstik yang satu ini sangat buttery, agak sulit diratakan dan tidak terlalu long-lasting. Kemasan Nyx Butter Lipstick ini bening pada bagian tengah, membantu kita untuk melihat langsung warna dari lipstik ini. Warna packaging dari setiap kemasan juga disesuaikan dengan warna lipstik di dalamnya. Kali ini saya mendapatkan shade yang saya belum punya warnanya, yaitu Fruit Punch dan Scorching Sun.

nyx haul 10
Nyx Butter Lipstick Shade Fruit Punch dan Scorching Sun
nyx haul 9
Nyx Butter Lipstick Shade Fruit Punch dan Scorching Sun

Shade Fruit Punch berwarna ungu-pink seperti mauve. Sedangkan shade Scorching Sun berwarna shocking red. Kedua shade ini bukan shade yang saya sering pakai, karena biasanya saya pakai shade yang lebih calm seperti nude, pink muda, atau merah yang tidak terlalu terang. Namun dari kedua shade ini yang paling saya suka adalah Fruit Punch. Ini adalah hasil akhir pemakaian Nyx Beauty Balm, Nyx Auto Eyebrow Pencil dan Nyx Butter Lipstick shade Scorching Sun dan Fruit Punch.

 

Nyx Extra Creamy Lipstick Shade B52 dan Fire Incendie

nyx haul 14
Nyx Extra Creamy Lipstick Shade B52 dan Fire Incendie

Produk Nyx terakhir yang akan saya review adalah Nyx Extra Creamy Lipstick Shade B52 dan Fire Incendie. At the first sight saya kira lipstik ini berbentuk lipcream namun ternyata ketika dibuka bentuknya seperti lipstik pada umumnya. Kemasannya lebih mungil dari Nyx Butter Lipstick. Kemasan Nyx Extra Creamy Lipstick ini pada ujungnya bening sehingga kita bisa melihat langsung bagaimana real color dari lipstik tersebut. Tekstur dari lipstik ini sangat creamy dan full coverage. Cukup oleskan satu atau dua kali warnanya sudah bagus.

nyx haul 13
Nyx Extra Creamy Lipstick Shade B52 dan Fire Incendie
nyx haul 12
Nyx Extra Creamy Lipstick Shade B52 dan Fire Incendie

Shade B52 ini adalah shade favorit saya. Shadenya berwarna nude, like my lips but better gitu. Suka bangeeet. Cocok untuk dipakai sehari-hari. Sedangkan kalau shade Fire Incendie berwarna fuchsia terang yang bagi saya terlalu ngejreng, tapi nggak papa untuk melengkapi shade lipstick saya karena belum punya warna ini sebelumnya. Ini final look saya memakai Nyx BB Beauty Balm, Nyx Auto Eyebrow Pencil dan Nyx Extra Matte Lipstick.

Yeay selesai sudah review saya mengenai keempat produk Nyx ini. Semoga review ini bermanfaat ya, jangan lupa follow, share, komen di blog ini ya. Thanks for reading! XOXO

Advertisements

7 thoughts on “Nyx Hampers Product Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s