Beauty

Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream PK004 Red Bean Red Review

Hai semua!

Bagi kalian para penggemar liptint atau kosmetik korea pasti sudah familiar dengan salah satu brand yang paling digandrungi para beauty-enthusiast, yaitu Etude House. Brand ini adalah salah satu brand favorit saya juga, karena produknya yang lucu dan variatif. Nah beberapa waktu lalu Etude House mengeluarkan produk liptint baru yang super lucu, yaitu Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream.

dear darling tint ice cream

Liptint seri ini merupakan satu rangkaian dengan Dear Darling Tint yang merupakan salah satu seri liptint best seller dari Etude House. Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream ini adalah produk seasonal, Summer Edition (Limited Edition).

Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream ini terdapat 6 pilihan warna yang bisa kalian pilih, yaitu PK004 (Red Bean Red), PK005 (Peach Red), PK006 (Jewel Red), OR205 (Apricot Red), RD306 (Shark Red), RD307 (Watermelon Red).

Kali ini saya beli yang PK004 Red Bean Red. Saya pilih warna ini karena saya tidak mau warna yang terlalu terang agar bisa dipakai sehari-hari.

Personally saya suka banget sama packagingnya, karena lucuuuu banget imut-imut gitu, bentuknya es krim sesuai namanya. Liptint ini ukurannya mungil dan tipis, gampang buat dibawa-bawa. Packagingnya juga bening jadi kita bisa liat langsung bagaimana warnanya dan seberapa isi di dalamnya.

Cara membuka liptint ini adalah dengan memutar stik eskrimnya. Karena ukurannya yang mungil, maka kuas aplikatornya juga kecil mungil, lucu ya.

dear darling ice cream 2
Dear Darling Tint Ice Cream PK004 Details

Warna dari Dear Darling Ice Cream Tint PK004 ini sangat kalem, warnanya pink keunguan seperti warna bibir namun lebih berwarna. Kalau kalian pernah beli Dear Darling Water Gel Tint yang seri sebelumnya, warna PK004 ini mirip dengan warna PK003 Sweet Potato Red.

dear darling ice cream 4
Dear Darling Ice Cream PK004 Swatch
dear darling ice cream 5
Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream PK004 Swatch

Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream ini tidak terlalu pigmented dan harus dioles berkali-kali agar warnanya kelihatan. Perbedaan dear darling tint seri ini dengan yang sebelumnya adalah seri ini sudah dilengkapi dengan moisturizer sehingga tidak membuat bibir kering.

Untuk ketahanannya, selayaknya liptint lainnya, kita perlu untuk re-touch setiap 3-4 jam sekali. Cocok dipakai untuk sehari-hari, terutama anak sekolah atau kuliah yang ingin berpenampilan natural 🙂 Kalian bisa mendapatkan produk ini di online shop dengan harga berkisar 75.000 – 100.000 rupiah.

Don’t forget to like, comment, and share! See you in the next post!

7 Comments

Tulis Komentar Disini