Beauty

Pond’s Magic BB Powder and Angel Face Powder Review

Haloo, berjumpa kembali di Sancays Blog!

Di postingan ini saya mau review tentang produk yang lagi hits dan hot-hotnya diomongin oleh para Beauty Influencer nih! Apalagi kalau bukan Ponds Magic BB Powder dan Angel Face Powder, yuhuu!

Meskipun produk ini katanya sekarang lagi “booming” karena dipromosiin oleh para beauty influencer, tapi saya pertama kali tau produk ini dari sebuah aplikasi jasa titip beli produk luar negeri. Nah pas saya lihat request untuk negara Thailand, banyaak banget orang yang request produk ini. Sayapun jadi penasaran dan langsung beli, kebetulan ada di Seven Eleven.

Kalau di internet saya lihat ada 3 macam produk ini, yang BB, yang pink dan yang biru, tapi karena di Sevel hanya ada dua macam saja jadi saya beli keduanya, Ponds Magic BB Powder dan Ponds Angel Face Powder.

ponds powder 2
Ponds Magic BB Powder
ponds powder 3
Ponds Magic BB Powder

Ponds Magic BB Powder ini yang lagi hits banget di kalangan beauty influencer dan beauty enthusiast di Jakarta. Menurut review yang bertebaran, bedak ini sangat “magic” sebagai setting powder, karena dengan harganya yang sangat affordable bisa ampuh menahan minyak selama berjam-jam.

Packaging Ponds Magic BB Powder ini berwarna soft pink dengan tulisan Thailand di bagian depan maupun belakang, saya pun nggak ngerti apa artinya, hehe. Di bagian belakang produk yang bisa dimengerti hanya ada kata-kata “Double UV Protection” dan bagian ingredients yang memakai bahasa inggris.

ponds powder 4
Ponds Angel Face Powder
ponds powder 5
Ponds Angel Face Powder

Ponds Angel Face Powder ini memiliki tagline “Pinkish White Glow”, mungkin bedak ini membuat putih bercahaya gitu kali ya. Di bagian depan ada tulisan UVA & UVB Protection, menandakan bahwa bedak ini juga mengandung sunscreen tapi nggak ditulis berapa SPF nya. Di bagian belakang tulisannya juga full bahasa Thailand kecuali ada beberapa kata “Physical Sunscreen”, “Non Chemical Sunscreen”, dan ingredientsnya yang berbahasa inggris.

Kedua ponds powder ini memiliki packaging yang identical, dengan botol yang curvy dan tutup berwarna pink. Untuk mengeluarkan isinya kalian tinggal putar saja tutupnya seperti bedak bayi. Nah untuk beratnya, kedua ponds powder ini sama-sama berukuran 50 gram. Dengan packaging yang kecil dan ringan, bedak ini gampang dibawa-bawa untuk berpergian. Oh iya, dengan harganya yang very affordable, kedua bedak ini tidak dilengkapi dengan brush atau puff, maupun kaca, jadi persiapkan aplikatornya sendiri ya!

Nah, perbedaan mencolok dari kedua ponds powder ini, of course, ada di isi produknya. Untuk Ponds Magic BB Powder, isinya berwarna coklat seperti BB Cream. Sedangkan untuk Ponds Angel Face Powder, isinya berwarna bright pink, sesuai dengan taglinenya “Pinkish White Glow”.

ponds powder 10
Ponds Magic BB Powder and Ponds Angel Face Powder

Nah untuk swatchnya, Ponds Magic BB Powder akan ngeblend dengan warna kulit kita dan sedikit menambah coverage. Untuk Ponds Angel Face Powder, walaupun powdernya berwarna pink, tapi saat diaplikasikan akan menjadi putih dan menaikkan tone wajah kita sedikit lebih bright.

Honest Review

Untuk ketahanannya, well, saya sudah beberapa kali coba Ponds Magic BB Powder dengan atau tanpa foundation (saya pakai Cathy Doll AA Cream), hasilnya cukup bagus namun hanya bisa menahan minyak at least 3 jam lalu minyak akan muncul di bagian T-zone saya terutama hidung. Entah karena wajah saya yang memang super oily, karena dari semua bedak yang saya coba termasuk Etude House Zero Sebum juga tidak bisa lama menahan minyak di wajah saya.

Kalau Ponds Angel Face Powder saya hanya beberapa kali pakai, namun menurut saya tidak terlalu memberikan efek apa-apa, hanya memberikan sedikit efek cerah. So its so-so for me.

 

Baca juga: Bedak terbarunya Ponds Ponds Instabright Tone Up Milk Powder and Milk Cream Review

 

Where to Buy: Seven Eleven, Tesco Lotus, Big C.

Price:

Ponds Magic BB Powder THB32 (Rp12.800)

Ponds Angel Face Powder THB29 (Rp11.600)

Repurchase? Maybe for Ponds Magic BB Powder

 

So, segini dulu ya reviewnya, semoga berguna untuk kalian yang lagi pengen beli produk ini. Buat yang udah pernah coba, kindly leave your thought in the comment box ya! If you find this article useful, don’t forget to like and share 🙂 See ya soon!

32 Comments

Tulis Komentar Disini