Beauty

Micellar Water Favorit: Garnier Micellar Cleansing Water (Pink) dan Oil-Infused Cleansing Water

Hello again, welcome back to my blog!

Berhubung saya udah sering buat review produk make-up, tapi belum ada review tentang pembersih makeupnya. Nah kali ini saya mau share ke kalian, dua produk make-up remover andalan saya yang saya pakai hampir setiap hari dan udah repurchase juga, yaituuu Garnier Micellar Cleansing Water! Saya akan review dua varian, yaitu Garnier Micellar Cleansing Water (Pink) dan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Mau tau gimana reviewnya? baca terus ya!

 

Garnier Micellar Cleansing Water (Pink)

garnier micellar water 3

Mungkin kalian sudah sering lihat produk yang satu ini. Sebenarnya varian Garnier Micellar Cleansing Water ini ada dua, yaitu yang warna biru dan pink. Varian Pink ini diperuntukkan untuk kulit normal dan sensitif, sedangkan varian yang biru adalah untuk kulit berminyak. Kulit saya ini berminyak dan sensitif (gampang jerawatan). Saya sudah pernah pakai keduanya, dan tidak ada perbedaan yang berarti sih, saya cocok dengan keduanya.

Micellar water ini andalan saya untuk membersihkan bekas makeup di wajah. Biasanya saya pakai di seluruh wajah, kecuali dibagian mata kalau saya lagi pakai mascara yang waterproof. Produk ini ringan banget dipakainya, wanginya juga tidak menyengat sehingga nyaman dipakai. Karena produk ini diperuntukkan untuk kulit sensitif, jadi produk ini aman dan tidak membuat iritasi.

 

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

garnier micellar water 2

Setelah sukses mengeluarkan dua varian micellar water, beberapa waktu lalu Garnier mengeluarkan varian terbaru, yaitu Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Berbeda dengan dua varian sebelumnya, produk ini ada kandungan Argan Oil yang sangat membantu untuk menghapus makeup yang waterproof. Kalau di pengalaman saya sih, mascara waterproof. Jangan lupa ya untuk mengocok produknya dulu supaya oil dan micellar waternya tercampur dengan rata.

garnier micellar water 4

Kesemua produk Garnier Micellar Water kemasannya seperti ini. Botolnya transparan sehingga mudah untuk melihat isinya. Botolnya ramping sehingga tidak terlalu memakan tempat. Satu hal yang tricky adalah bagian tutupnya. Saya pribadi sih agak khawatir kalau bawa produk ini untuk berpergian, karena takut tutupnya terbuka dan tumpah di tas. Tapi untuk sehari-hari tutup kemasan yang seperti ini sangat memudahkan karena sangat gampang untuk dibuka-tutup.

 

Pengalaman memakai Garnier Micellar Cleansing Water (Pink) dan Micellar Oil-Infused Cleansing Water

garnier micellar water 5

Nah ini dia contoh pemakaian kedua produk ini. Separuh wajah saya sudah dibersihkan dengan Micellar Cleansing Water (Pink) dan bagian mata & bibir dibersihkan menggunakan Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Menurut saya, kedua produk ini berhasil bekerja dengan baik, benar-benar bisa menghilangkan make up yang waterproof sekalipun.

Sebelumnya saya pernah coba make up remover yang juga oil based tapi saya tidak terlalu suka karena too greasy. Sebelum beli produk ini juga saya tadinya takut kandungan minyaknya ganggu gitu, tapi ternyata enggak! Setelah makeup terangkat, kulit juga terasa lembut, bersih dan segar. Saya sih cocok dengan kedua produk ini, tidak ada masalah seperti iritasi atau purging. Poin plus lainnya dari kedua produk ini adalah harganya yang terjangkau, sekitar Rp26.500 untuk yang pink dan Rp39.000 untuk yang oil-infused. Pokoknya suka banget sama dua produk ini!

Nah buat kalian yang ingin belanja Produk Garnier atau beauty products lainnya, kalian bisa belanja di Sociolla. Di Sociolla pilihan produknya beragam dan suka ada banyak promosi loh! Kalian bisa dapet diskon Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 dengan memasukkan kode “SBNLABB2” saat check out!

SBNLABB2

Buat kalian yang mau cus belanja tinggal klik aja di link di bawah ini ya ๐Ÿ™‚

Belanja Sekarang

 

Kalau Micellar Water favorit kalian apa? Sama nggak kayak saya? Share yuk di kolom komentar!

XO

 

 

Advertisements

19 thoughts on “Micellar Water Favorit: Garnier Micellar Cleansing Water (Pink) dan Oil-Infused Cleansing Water

  1. Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini keluaran terbaru yaa. Tadi gg sengaja ke Ind****t ketemu ini hee. Kalau saya pakai yg pink, mash utuh mksdnya gg gampang habis karena juga jarang dandan kalau nggak ada acara pnting. Truss kalau di saya terlalu gendut ,apa yang mungkin tempat makeup ku aja gg muat haha. Aku setuju produk ini ringan bangt, malah gg ngerasa bau hehe.
    #ah curhat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    Like

    1. Iyaa, keluaran terbarunya. Haha aku kalau dibawa-bawa nggak masuk ke make-up pouch juga sih karena gak muat, masuknya ke tas alat mandi wkwk. Iya enak ya dipakenya ๐Ÿ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s