Beauty

“Put Your Anti-Mainstream Lipstick/Lipcream” Make Up Collaboration with Beautiesquad

Hola beauties!

Akhir-akhir ini saya lagi super excited sama dunia beauty. Saya juga bergabung dengan beberapa komunitas beauty enthusiast di Instagram. Kali ini saya ikut event make up collaboration bersama Beautiesquad yang bertema “Put Your Anti-Mainstream Lipstick/Lipcream”. Tema ini menurut saya menarik banget karena simple tapi tetap menantang, haha.

ANTIMAINSTREAM-SHANTYGUS (1)

Inilah looks yang akhirnya saya submit. Gimana? Jarang-jarang kan liat saya pakai lipstick segelap itu, haha.

beautiesquad collab

Nah buat yang penasaran sama detail makeupnya, check this out!

 

Complexion

beautiesquad collab 3

Revlon Colorstay Foundation Shade 220. Untuk foundie, saya pakai Revlon Colorstay Foundation yang untuk kulit oily. Warna foundie ini lumayan cocok dengan kulit saya, dan lumayan bisa bikin muka nggak berminyak selama beberapa jam.

Maybelline Instant Age Rewind Concealer shade Light Pale. Concealernya saya pakai yang Maybelline Instant Age Rewind. Produk ini gampang banget dipakainya karena aplikatornya super enak dan bisa dipakai untuk nge-blend juga. Coveragenya juga lumayan, tapi saya nggak terlalu pakai banyak-banyak di daerah jerawat karena lagi mateng-matengnya.

Mizzu Alter Ego Contour and Highlight Kit. Produk ini bisa dibilang adalah satu-satunya produk untuk nge-kontur dan nge-highlight yang saya punya, hehe. Waktu itu tergoda rayuan Beauty Advisor di salah satu toko kosmetik yang bilang ini bagus banget, dan akhirnya saya beli yang shade banana. So far sih saya suka sama palet ini, karena praktis udah ada contour, highlight, dan banana powder. Warnanya juga lumayan keluar. Paling yang agak ganggu itu kemasannya yang seperti mudah pecah jadi harus super hati-hati.

Absolute New York Blush Balm Desert Bloom. Akhir-akhir ini saya lagi sering pakai blush balm dari Absolute New York ini. Warnanya natural banget dan cocok untuk daily makeup.

Pond’s Angel Face Powder. Bedak Pond’s ini bedak yang sehari-hari saya pakai, bisa ganti-ganti diantara tiga varian sesuai suasana hati aja.

Eye Makeup

beautiesquad collab 2

Focallure Nine Color Eyeshadow 02. Tadinya saya mau pakai palette Focallure yang besar, tapi penasaran mau coba yang ini juga. Palette ini warnanya warm natural dan cocok buat sehari-hari. Pigmentasinya juga lumayan kok, dan diblendnya juga gampang. Disini saya pakai warna coklat muda, coklat tua, dan shimmer coklatnya.

Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner. Eyeliner satu ini membuktikan banget kalau “practice makes perfect”. Produk ini kuasnya tidak kaku seperti pen eyeliner dan teksturnya juga yang agak thick, saat pakai eyeliner ini harus super hati-hati karena kalau melenceng dikit rusak deh eyelooknya. Awal-awal pakai eyeliner ini susah banget dan suka kesel sendiri, kalo sekarang sih udah agak mendingan walaupun masih suka melenceng juga haha. Di looks kali ini saya pakai eyeliner tipis aja.

Etude House Drawing Eyebrow Shade 02. Ini nih produk terfavorit sepanjang masa! Entah udah berapa kali repurchase dan tetep suka sama produk ini. Selain karena murah, pilihan warnanya juga beragam dan ada warna “in between” seperti “dark grey”, dan “grey brown” yang menurut saya jatuhnya lebih natural dibanding pure warna hitam atau coklat.

Blinkcharm False Lashes Sweet Classic #1. False lashes ini dipakenya enak banget dan nyaman banget. Sebelumnya saya sering pakai false lashes yang murah dan itu nggak enak dipakai. Pas cobain Blinkcharm ini berasa banget bedanya. Lemnya juga udah included jadi praktis ngga usah beli lagi.

(Finally) Lip Color

beautiesquad collab 4

Dear Darling BK801 Vampire Red. Nah, ini dia liptint yang saya pakai di looks kali ini. Sebenarnya udah dari lama saya penasaran sama warna liptint yang satu ini, karena beda dan jarang ada liptint yang segelap ini warnanya. Akhirnya sekarang berani juga cobain, dan beneran liptint ini gelap banget warnanya!

beautiesquad collab 5

Waktu pertama kali di swatch di tangan maupun di bibir, warna liptint ini langsung standout “hitam”, tapi sebenarnya ketika sudah mulai mengering, warnanya lebih ke deep purple gitu. Di look ini saya juga pakainya berulang-ulang supaya intensitas hitamnya lebih keliatan, tapi kalau kalian pakai cuma 1x swatch sebenarnya jatuhnya akan jadi deep plum gitu di bibir. Jujur warnanya keren banget, tapi kayaknya nggak bisa dipakai sering-sering sehari-hari karena terlalu gelap buat saya.

Nah itu dia detail tentang makeup look saya kali ini. Menurut kalian gimana? Cocok nggak saya pakai lipstick gelap kayak gitu? Hehehe. Btw, kalian juga bisa lihat submission dari peserta lain, seperti make up looknya Gadishayu dibawah ini.

gadishayu

Selain Gadishayu, masih ada banyak peserta lainnya yang ikut collab ini, totalnya ada 43 peserta, banyak kan?

Keren-keren banget ya looks mereka. Banyak warna lipstick yang aku belum pernah liat, hehe. Segini dulu ya postingan kali ini, see you on my next post!

 

XOXO

 

Advertisements

17 thoughts on ““Put Your Anti-Mainstream Lipstick/Lipcream” Make Up Collaboration with Beautiesquad

  1. wow, keren sih lip tint vampire
    udh cobain lip tint emina belum?? menurutku gelap juga sih doi
    love the result ❤

    nakawrin.blogspot.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s