Beauty

My Current Favorite Lip Products! #GoersBeautyPostCollaboration

Hola beauties!

Ngga terasa ya sebentar lagi bulan Ramadhan akan berakhir. Gimana persiapan kalian untuk hari Lebaran? So far so good? Atau udah pada mulai mudik ke kampung halaman ya? Kalau saya karena banyak keluarga ada disini (Bekasi) jadinya nggak pernah mudik, padahal ada banyak lagi sih keluarga di Jawa Timur.

Kali ini saya berkolaborasi dengan Komunitas Beautygoers mau bercerita sedikit tentang beberapa lip product yang sekarang lagi saya suka nih. Ada dua produk lip care dan empat produk lipcolor yang akhir-akhir ini atau memang dari dulu saya suka. So, lets get started!

fav lip products 3

Untuk kategori Lip Color, saya membaginya lagi menjadi dua, yaitu Liptint dan Lipcream. Dari keenam produk ini, ada beberapa yang sudah pernah saya buat individual reviewnya, nanti linknya akan ditaruh dibawahnya ya. Keep on reading!

Liptint

The Face Shop Disney Edition Watery Tint 06 Rose Garden

 

Waktu itu saya beli liptint ini karena tergoda sama packagingnya yang super cute. The Face Shop mengeluarkan beberapa edisi Watery Tint, salah satunya edisi Disney ini. Walaupun namanya watery tint, tapi dari 6 shade yang ada, nggak semuanya bertektur cair, salah satunya shade no 06 ini. Shade ini bisa dibilang best seller karena warnanya bagus kayak deep dusty pink dan teksturnya lebih creamy, jadi lebih tahan lama sih menurut saya. Biasanya saya pakai liptint ini untuk daily dan diombre biar ala ala korea gitu hehe. Sayangnya liptint ini agak drying sih, tapi nggak papa kalau sudah pakai lipbalm sebelumnya.

Tony Moly Pika Pika Get It Tint 03 Red Joy

 

Lagi lagi, saya kepincut sama packaging liptint yang lucu. Tony Moly Pika Pika Get It Tint ini adalah Pikachu Editionnya dari liptint seri Get It Tint nya Tony Moly yang terkenal itu. Packaging produk ini menurut saya unik, karena botolnya mirip botol kuteks. Sayangnya materialnya terbuat dari kaca, jadi agak khawatir kalau dibawa-bawa traveling, dan beratnya memang lebih berat daripada liptint biasa yang material botolnya dari plastik. Saya suka liptint ini baik dipakai sendiri maupun digabungkan dengan produk lain. Biasanya, saya pakai Emina Creamatte Fuzzy Wuzzy atau lipcream nude lainnya sebagai base, dan di bagian tengah bibir saya pakaikan liptint Tony Moly ini untuk efek ombre.

Baca juga: Tony Moly Pika Pika Get It Tint 03 Red Joy

Lipcream

Emina Creamatte Fuzzy Wuzzy

 

Saat saya beli lipcream ini di toko kecantikan, saya awalnya tidak terlalu tertarik sama warnanya, tapi begitu dicoba-coba berkal-kali saya jadi suka banget sama warnanya! Lipcream ini warnanya nude tapi ngga terlalu pucat, ada hint pinknya sedikiiit. Biasanya saya pakai lipcream ini buat base diombre sama liptint. Kalau dipakai sendiri kadang saya sih PD aja tapi sering ditanyain orang-orang, lagi sakit ya? heu jadi most of the time saya tambahin lagi pake liptint merah di bagian dalam bibir supaya lebih fresh aja. Lipcream ini cocok buat daily karena ringan dipakai.

Baca juga: Emina Creamatte (Jelly Bean, Flamingo dan Fuzzy Wuzzy) Review

Purbasari Hi Matte 02 Azalea

 

Kalau kalian tanya yang mana lipcream yang paling saya suka, jawabannya Purbasari Hi Matte shade 02! Saya sukaaa banget lipcream ini, bahkan saya pake terus sampe habis. Jarang-jarang kan ada yang ngabisin lipcream? Well, sebenarnya nggak sampe habis banget sih, karena teksturnya yang terlalu kental jadi produknya banyak yang menempel di pinggiran botol dan nggak bisa diambil. Jadi dari luar kelihatannya masih penuh padahal kalau mau diambil produknya udah nggak bisa lagi. Tapi meskipun begitu, saya tetep suka karena warnanya yang natural banget buat daily, dan formulanya yang nggak bikin bibir kering. Ketahannya juga lumayan banget, so i love it!

Baca juga: Purbasari Hi Matte 02 Azalea dan 03 Lantana Swatch

Lipcare

Beauty Treats Lip Scrub Dark Cherry

 

Bukan hanya kulit wajah, bibir juga perlu di-exfoliate untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sebelum pakai produk ini, saya sudah pernah coba produk lipscrub lainnya, tapi saya kurang suka karena butiran scrubnya besar-besar (bener-bener pakai gula). Nah produk ini butiran scrubnya halus banget jadi nggak sakit saat dipakai dan mudah diaplikasikan. Cara pakainya gampang banget, aplikasikan produk lipscrub ke bibir, kemudian digosok perlahan-lahan, lalu bilas bibir kalian dan voila! Sel-sel kulit matinya terangkat dan bibir jadi halus lagi deh.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

 

Nah produk terakhir ini merupakan produk ultimate banget kalau bibir saya sudah kering kerontang. Saya suka banget produk ini karena ada aroma rose nya dan kemasannya yang mungil jadi gampang buat dibawa-bawa traveling. Meskipun ukurannya kecil, tapi produk ini awet banget nggak habis-habis. Sebenarnya produk Vaseline Petroleum Jelly yang biasa juga bisa untuk melembabkan bibir, tapi menurut saya sih lebih baik pakai produk yang benar-benar diperuntukkan untuk bibir karena pasti formulanya benar-benar bisa bermanfaat untuk bibir kita.

Baca juga: Perbedaan Vaseline Rosy Lips Asli dan Palsu

Swatches

Fav lip products 2

Membahas produk bibir nggak lengkap rasanya kalau ngga ada swatchesnya, hehe. So bisa dilihat di foto diatas perbandingan warna dan tekstur dari semua produk yang sudah saya bahas. Keliatan kalau The Face Shop Watery Tint teksturnya lebih kental dibanding Tony Moly Pika Pika Get It Tint. Tekstur Emina Creamatte juga keliatan sangat creamy dibandingkan dengan Purbasari Hi Matte yang cenderung kering. Beauty Treats Lip Scrub keliatan scrub-scrubnya berwarna merah dan ukurannya kecil kecil, dan untuk Vaseline Lip Therapy warnanya cenderung bening kalau sudah diaplikasikan ke kulit.

Nah itu dia keenam lip products yang lagi saya suka banget. Semoga helpful buat kalian yang lagi mencari lip product baik lipcolor maupun lipcare. Kalian juga bisa tonton favorite lip products versi salah satu member Beautygoers, Enik Karnila di youtube channelnya.

LIPS_banner_blog

Follow Beautygoers

Facebook | Instagram

See you again in my next post!

XOXO

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s