Beauty

One Color Makeup Collaboration with Beautiesquad

Halo semuanya!

Udah lumayan lama aku nggak ngepost. Biasa, karena kesibukan yang nggak habis-habisnya. Hehe *soksibuk*. Btw, kali ini aku ikut makeup collaboration dengan Beautiesquad, yang temanya adalah “one color makeup”, yuhuu! Aku ikutan karena temanya lumayan simple, jadi para pemula kayak aku ini bisa pede buat ikutan.

one color makeup5

Aku disini buat temanya Pink Glossy Looks, jadi aku hanya pakai satu warna, yaitu pink dan aku tambahkan sentuhan glossy. Nah di looks kali ini aku pakai beberapa produk yang bisa kalian lihat dibawah ini:

Complexion

one color makeup3

Sebelum makeup, tentunya aku sudah pakai skincare dan pelembab ya, jadi aku tidak pakai primer lagi. Untuk foundationnya aku campur Rose All Day (shade fair) dan Purbasari BB Cream (shade natural). Kenapa aku campur? Karena yang Rose All Day agak keputihan di mukaku, apalagi sekarang aku tambah gosong jadi tambah turun warna tone kulitnya. Nah untuk purbasari warnanya pas banget di aku, tapi nggak menambah tingkat kecerahan tone kulitku. Aku lagi pengen sedikit lebih putih, jadi aku campur aja keduanya. Hasilnya lumayan oke kok, seperti saat kedua produk ini dipakai sendiri-sendiri.

Untuk concealernya, aku pakai produk andalanku (dan mungkin juga produk andalan banyak orang), yaitu Maybelline Age Rewind Concealer (shade fair). Aku suka banget produk ini karena gampang diblendnya. Untuk di kulitku sih, aku merasa cocok pakai shade yang aku punya saat ini. Nah kenapa disini nggak ada bedaknya? Itu karena aku lupa pakai bedak, hehehe. Tapi overall aku sih oke-oke aja kok tanpa bedak.

one color makeup4

Untuk contour dan highlighter, aku pakai Mizzu Alter Ego Palette. Di looks ini aku cuma pakai contour tipis-tipis karena aku memang masih suka takut-takut untuk bikin contour. Nah, tapi karena aku pingin glossy looksnya terlihat juga di pipi, jadi aku aplikasikan highlighter lumayan banyak supaya kelihatan di foto.

 

Eye Makeup

one color makeup2

Untuk bagian mata, ketiga produk diatas adalah produk favoritku dan aku selalu pakai sehari-hari. Pertama adalah pensil alis kesukaanku, Etude House Drawing Eye Brow (shade 02). Pensil alis ini super praktis karena sudah ada spoileenya juga, dan warnanya super natural nggak terlalu hitam dan nggak terlalu coklat. Purrfect! Aku suka banget eyeliner yang berbentuk spidol seperti Maybelline HyperImpact Liner ini. Gampang banget untuk dipakai saat menggambar wing liner dan bikin garis yang presisi.

Nah siapa diantara kalian yang keracunan sama mascara L’oreal Voluminous Lash Paradise? Aku salah satu korban keracunan mascara ini dari para beauty influencer dan akhirnyaaa sekitar beberapa minggu lalu aku beli produk ini. Mascara ini beneran bagus kalau menurutku. Dia bisa bikin bulumata kita benar-benar bertambah volumenya dan tahan lama untuk lentiknya. Tapi, untuk daily aku hanya pakai tipis aja karena aku nggak terlalu suka bulu mata yang spidery.

 

Lips 

One color makeup

Karena looks ini adalah “one color makeup”, jadi aku cuma pakai satu warna disini, yaitu pink nude. Produk yang aku pakai adalah Purbasari Hi Matte Lipcream (shade 02 Azalea). Produk ini adalah produk favorit akuu dari semua warna Purbasari Hi Matte. Aku lihat di Instagram beberapa beauty influencer sih katanya ada warna baru ya, tapi aku belum cobain lagi. Nah aku pakai produk ini di bagian eyelid (as eyeshadow), pipi (as blush on) dan bibir.

Untuk menyempurnakan glossy looks, pastinya kita harus pakai sesuatu yang shiny dan glossy. Aku pakai lip gloss dari Lip Ice (shade Pearl Lavender). Produk ini agak berwarna tapi pas dibaurkan ke bibir atau pipi, warnany nggak terlalu pop out, jadi ya kesannya menyatu aja sama lipcream purbasarinya. Aku pakai produk ini di eyelid (as eyeshadow) dan di bibir.

shantygus

Nah gimana menurut kalian looks aku? Hehehe. Semoga kalian suka ya!

Oh iya, jangan lupa untuk mampir ke postingannya Rizka Suranti untuk tau lebih lanjut tentang detil makeup nya yang dia pakai di gambar dibawah ini 🙂

rizkasuranti

Kalian juga bisa lihat looks dari peserta collab yang lainnya 🙂

banner 1banner 2banner 3

Cantik-cantik semua kan? ❤

Segini dulu ya untuk postingan kali ini. See you on the next post!

XOXO

 

Advertisements

7 thoughts on “One Color Makeup Collaboration with Beautiesquad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s