Beauty

Romand Zerogram Matt Lipstick Swatches

Hi beauties!

Siapa nih yang hobinya belanja lipstik baru walaupun di rumah udah numpuk banyak banget? Hehehehe. Beberapa waktu lalu, aku dapat dua lipstik yang belum pernah aku coba sebelumnya, yaitu Romand Zerogram Matt Lipstick. Aku seneng banget buat nyobain lipstik ini!

romand zerogram 1

Produk Romand Zerogram Matt Lipstick ini adalah salah satu produk dari brand Romand yang berasal dari Korea Selatan. Brand ini memproduksi berbagai produk kosmetik. Kali ini aku pilih dua warna, yaitu Dusty Pink dan All that Jazz. Aku pilih dua warna ini karena menurutku aman untuk dipakai sehari-hari.

Packaging

Salah satu hal yang aku suka dari produk ini adalah packagingnya yang cantik banget. Untuk packaging luarnya, kardusnya berwarna sesuai dengan warna shadenya. Packanging produk ini berwarna abu-abu dengan tulisan rom&nd yang berwarna senada dengan warna shadenya.

Aku suka packagingnya yang terlihat elegan dan mahal. Super simple, tapi tetap elegan. Produk ini juga sangat ringan dan gampang untuk dibawa-bawa. Di bagian bawah packaging, ada tulisan korea yang aku nggak paham, dan tertera juga expire datenya.

Tekstur

Sesuai dengan namanya, lipstik ini hasil akhirnya adalah matte, seperti kesukaanku. Yang spesial dari produk ini adalah produk ini sangat ringan saat dipakai. Bibir kita seperti nggak pakai apa-apa. I love the feeling. Tapi perlu diingat ya, karena ini lipstik matte, jadi pastikan untuk pakai lipbalm dulu ya supaya bibir kalian tetap lembab.

Swatches
romand zerogram 5

So here we go in my favorite part. Shade Dusty Pink, sesuai namanya berwarna soft pink yang super wearable untuk sehari-hari. Natural looks ceunah. Kalau shade All That Jazz, warnanya merah tapi merah yang super calm dan bisa dipakai untuk sehari-hari juga. Warna ini bagus untuk dibuat ombre lips. Disini keduanya warnanya aku suka, tapi aku lebih suka yang Dusty Pink karena lebih natural.

romand zerogram 4romand zerogram 3

Gimana menurut kalian, aku lebih cocok pakai Dusty Pink atau All That Jazz?

Where to Buy
romand 1

Kalau kalian tertarik ingin beli produk ini, kalian bisa klik disini. Sekarang Charis sudah support local shipping untuk wilayah Indonesia, jadi walaupun barangnya dikirim langsung dari Korea tapi ongkos kirim yang kalian bayar adalah ongkos kirim lokal, pastinya sangat terjangkau! Ada banyak produk-produk lainnya yang bisa kalian beli,  seperti Peripera, 3CE, Superface, dan lainnya. Cek di Charis shop ku ya 🙂

Kalian juga bisa nonton video swatchesnya dibawah ini!

See you on the next post!
XOXO

Tulis Komentar Disini