Beauty

Mizzu Blush Me Up Rosy Tint Review

Hello! Selamat datang lagi ke blog aku!

Setelah agak bingung mau nulis apa, akhirnya aku memutuskan untuk lanjutin apa yang ada di draft blog ku. Kali ini aku akan bahas tentang salah satu produk lokal yang lumayan hits yaa, yaitu Mizzu Blush Me Up Rosy Tint! Seingatku aku belum pernah sih tulis tentang produk Mizzu ataupun blush on, so here we go!

Kalau aku perhatikan, sekarang blush on sudah menjadi salah satu produk “wajib” bagi para cewek-cewek untuk make up sehari-hari. Begitu juga buatku, tadinya aku lebih sering cuma pakai bb cream, bedak, mascara, eyeliner, dan lipstik tapi sekarang blush on masuk ke daftar produk daily make up ku. Kenapa? karena aku merasa terlalu pucat kalau tidak pakai blush on, jadi supaya lebih fresh blush on is a must!

mizzu blush me up 6

Sebelumnya, aku sudah pernah coba berbagai jenis blush on. Blush on powder, stick, cream, ataupun lipcream yang dijadikan blush on. Tapi dari semua jenis blush on yang ada, aku lebih suka blush on powder karena lebih mudah dipakainya, less tricky dibandingkan kalau pake blush on jenis lain.

 

Kemasan

Mizzu Blush Me Up ini kemasannya kecil mungil dan sangat travel-friendly. Dari luar, kalian bisa lihat langsung warnanya karena ada bagian transparan di tutupnya, jadi nggak perlu repot buka-tutup kalau kalian mau lihat warnanya. Aku suka design di packagingnya karena lucu dan simpel. Di bagian belakang ada nama dan kode shadenya.

 

Warna

mizzu blush me up

Disini kalian bisa lihat lebih jelas warna Mizzu Blush Me Up shade “Rosy Tint” ini. Jadi ini warnanya pink terang gitu. Mungkin ada yang takut juga beli warna “semencolok” ini, tapi menurutku nggak papa kok karena pas dipakai di muka jadinya bagus dan nggak semencolok itu. Warna ini menurutku cocok banget untuk bikin blush on panas dingin di bawah mata, hehehe.

mizzu blush me up 5

Warna ini cocok banget dipakai untuk sehari-hari, untuk ngampus, hangout, ngantor, karena warnanya tergolong aman dan natural sih menurutku. Aku biasanya pakai tipis untuk sehari-hari, tapi kalau untuk hangout agak tebal sedikit supaya kelihatan lebih segar, hehehe.

 

Baca juga: Maybelline Superstay Matte Ink: Is It Worth the Hype?

 

Pengalaman Memakai Mizzu Blush Me Up

mizzu blush me up rosy tint

Overall, aku suka banget sama produk ini dan sangat merekomendasikan untuk kalian yang lagi mencari blush on. Dari segi pigmentasi, menurutku produk ini lumayan bagus pigmentasinya, nggak perlu banyak-banyak pakai tapi warnanya sudah keluar dengan baik. Untuk ketahanannya, menurutku produk ini juga cukup baik, karena biasanya di sore hari warnanya masih terlihat dengan baik. Untuk harganya, karena masih di bawah 100 ribu, menurutku sih masih cukup terjangkau (Rp65.000).

 

Semoga tulisanku ini membantu kalian ya! See you!

XOXO

Advertisements

13 thoughts on “Mizzu Blush Me Up Rosy Tint Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s