Beauty

Unboxing dan Review Welcome Gifts dari Althea #AltheaAngels

Heyho semuanya!

Beberapa bulan ini aku lagi banyak nerima paket dari Althea Korea. Ada 4 paket yang aku terima dari bulan November dan Desember. Nah salah satunya adalah welcome gifts dari Althea karena aku bergabung dengan Althea Angels. Buat kalian yang belum tau, Althea Angels itu komunitas yang dibuat oleh Althea untuk para beauty blogger/youtuber untuk mereview berbagai produk Althea dan ikut event-event dari Althea. Kali ini aku mau unboxing welcome gifts dari Althea yang sudah aku terima sejak November lalu.

Welcome gift alhea

Di dalam box nya terdapat 7 items, yang kesemuanya merupakan keluaran brand Althea itu sendiri. Semuanya akan aku jelaskan satu persatu di bawah ini yaa.

Milk Peel Cream Mask

althea milk peel

Aku penasaran banget sama Althea Milk Peel Cream Mask ini. Kenapa? karena masker ini bisa berubah menjadi bubble saat diaplikasikan di muka! Waw, it’s my first ever bubble mask juga 🙂

Dilengkapi dengan AHA/BHA, masker ini cocok banget untuk kalian yang mau exfoliate kulit kalian. Proses exfoliate ini juga bisa kalian lakukan dengan nyaman (tanpa rasa sakit sedikitpun) karena masker ini merupakan masker soft peeling.

Masker ini teksturnya creamy dan berwarna putih. Meskipun namanya Milk Peel, tapi wanginya menurutku ngga terlalu seperti susu. Botolnya pakai pump, tapi pelan-pelan aja saat nge-pump karena kadang bisa langsung keluar banyak. Untuk packagingnya sesuai banget sama rangkaian produknya Althea, simpel tapi tetep gemesin.

Cara pakainya gampang kok, tinggal dioles di bagian muka yang kalian inginkan, lalu nanti dia berubah sendiri menjadi bubbles. Aku sih ngerasanya kayak ada rasa menggelitik gitu di muka, tapi ngga ada sakit sama sekali. Nanti setelah 10 menitan tinggal kalian bilas aja pakai air. Setelah pemakaian kulit jadi lembut dan kenyal, ngga ada rasa ketarik sama sekali. So far I like it!

 

Petal Velvet Sunaway

althea petal velvet sunaway

Aku seneng banget dapat Althea Petal Velvet Sunaway ini karena kebetulan sunscreen lamaku sudah hampir habis. Produk ini sudah dilengkap dengan SPF 50+ PA++++ jadi kalian ngga usah khawatir saat terpapar sinar matahari. Produk ini mengandung Damask Rose yang menjaga kesegaran kelembaban kulit kita dan Micro Particles untuk menghasilkan finish yang lebut seperti kelopak bunga. Poin plus lainnya, produk ini ada sebum controlnya juga, jadi friendly untuk kalian yang tipe kulitnya kombinasi atau berminyak.

Sebelum dipakai, pastikan kalian kocok dulu ya produk ini, Di dalamnya juga sudah dilengkapi bolanya supaya lebih merata. Isi dari produk ini berwarna putih, tapi jangan takut karena produk ini tidak meninggalkan white cast di kulit kita. Setelah diblend di muka, warnanya jadi transparan dan tidak mengganggu proses pemakaian makeup. Hal yang aku notice saat memakai produk ini adalah wanginya karena menurutku wanginya cukup kuat.

 

Baca juga: My Top 10 Althea Wish List!

 

Petal Velvet Powder

Petal Velvet Powder ini merupakan salah satu produk favorit di website Althea. Kali ini aku dapat tiga varian dari Petal Velvet Powder ini, yaitu translucent, warm beige, dan pink lavender. Ketiga produk ini merupakan satu rangkaian dengan Petal Velvet Sunaway. Produk ini mengandung biji bunga Althea yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan mengurangi produksi sebum. Selain itu, produk ini juga mengandung sun protection dan anti aging. Tak lupa, produk ini non-comedogenic dan cruelty free jadi kalian bisa memakainya dengan tenang dan senang, hehehe.

#0 Translucent

althea petal velvet translucent powder

Bedak translucent adalah salah satu bedak favoritku, karena bisa nge-set makeup tanpa merubah warna makeup itu sendiri. Ini produk favorit aku diantara tiga shade yang ada. Andalan untuk nge-set foundie ataupun bb cream.

#23 Warm Beige

althea petal velvet powder warm beige

Bagi kalian yang merasa kurang cocok dengan bedak translucent, bisa coba shade warm beige ini. FYI, kalau kalian cari shade lainnya nggak ada karena hanya ada shade warm beige.

Pink Lavender

althea petal velvet powder pink lavender

Shade Pink Lavender ini merupakan edisi spesial 3rd anniversary Althea. Diantara yang lainnya, packaging dusnya paling gemes karena ada gambar bunga lavender di sisi kanan dan kirinya.

Swatches

Ini swatches ketiga Petal Velvet Powdernya. Walaupun warnanya beda-beda tapi ketika diblend warnanya akan menyatu dengan kulit. Overall aku suka sih sama rangkaian Petal Velvet Powder ini karena beneran deh butirannya tuh halus-halus bangeet. Paling kekurangannya karena ini loose powder jadi agak messy kalau lagi mau pake, hehe. Tetep lebih suka compact powder kalau untuk dibawa-bawa.

 

Pouch dan Hand Mirror

welcome gift althea 3

Selain produk-produk andalan Althea, aku juga dapat pouch dan hand mirror yang gemesin banget. Hand mirrornya bakalan berguna banget kalau aku mau bikin video tutorial dan untuk aku make up-an sehari-hari. Pouchnya bisa jadi pengganti pouch lamaku kalau aku mau traveling, hihi.

 

Nah, buat kalian yang mau belanja di Althea kalian bisa sign up di link ini untuk dapat diskon 20% pada pembelian pertama! Yay! Happy Shopping 🙂

 

See yaa on the next post!

XOXO

No Comments

Tulis Komentar Disini