Beauty

Unboxing #SOCOBOX November!

Haloo semua!

Gimana nih awal tahun kalian? Semoga semuanya menyenangkan dan baik-baik saja yaa. Kalau aku memulai tahun 2019 ini dengan banyaak PR dari tahun 2018. Kuliahku masih ada tugas yang harus diselesaikan, untuk review produk dan menulis blog juga banyak hutang-hutang yang belum diselesaikan di tahun 2018. Jadi maaf-maaf ya kalau ada postingan blog yang produknya sudah lamaaaa aku post di ig story tapi baru direview sekarang hehehe. Di postingan blog ini, aku mau unboxing SOCOBOX yang aku dapat bulan November lalu.

socobox november 1

Setelah aku posting tentang SOCOBOX di IG Storyku, ada beberapa teman yang nanya “gimana sih cara dapat socobox?”

Nah jadi pastikan dulu kalian follow instagram @sociolla dan instagram @beautyjournal supaya enggak ketinggalan info-infonya. Biasanya setiap bulannya Sociolla akan mengadakan event bagi-bagi SOCOBOX. Gimana ketentuannya? Setiap bulan berbeda-beda ya. Baca baik-baik rulesnya yang ditulis di caption foto.

Kalau aku waktu itu rulesnya adalah review produk di website SOCO.ID (minimal 10 produk) dan komentar di salah satu artikel yang sudah ditentukan. Aku ikutin rulesnya dan berdoa supaya dapat karena pemenang dipilih secara acak. Kalau kalian ngga menang, bisa dicoba di SOCOBOX berikutnya karena biasanya selalu ada event-event baru.

Oke sekarang kita liat satu persatu apa aja isi dari SOCOBOX November ini yuk!

Senka Perfect Whip dan All Clear Water

socobox november 3 (1)

Produk ini adalah daya tarik awal kenapa aku ikutan SOCOBOX November ini. Senka Perfect Whip ini adalah sabun cuci muka yang lagi hits banget di Indonesia. Katanya di Jepang produk ini merupakan best seller dan banyak banget yang suka. Nah untuk variannya, aku dapat yang anti-shine yang cocok untuk kulit berminyak.

 

Nivea Lip Butter Blueberry

socobox november 4

Bibirku termasuk yang gampang kering dan pecah-pecah. Nah beberapa waktu lalu aku pernah bikin question box di instagramku untuk nanyain produk lipbalm andalan teman-temanku. Nivea Lip Butter adalah salah satunya. Temanku bilang produk ini enak dipakai karena teksturnya enggak terlalu greasy. Ternyata bener! Teksturnya tuh ringan dan aku suka banget sama wanginya.

 

Baca juga: Pengalaman Berbelanja di Sociolla (Bonus kode voucher!)

 

Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder dan Sulamit Lipstick

Setauku brand ini baru-baru ini launching, bener nggak sih? Aku dapat dua produk dari brand ini, yaitu bedak dan lipstiknya. Untuk bedaknya aku dapat shade 21 Nude Creme, unfortunately shadenya sedikit terlalu terang buatku. Packagingnya sih terlihat bagus dan lumayan kokoh, tapi perlu dicatat kalau bedak ini belum ada puffnya ya. Untuk Sulamit Lipstick, aku dapat shade 13 Stay Charming, warnanya orange kecoklatan. Warnanya menarik karena aku belum punya warna seperti ini.

 

Emina Masquerade Face Mask

socobox november 7

Aku sebagai pencinta masker, seneng banget kalau dikasih masker kayak gini hehe. Aku sempet liat launchingnya di media sosial beberapa waktu lalu tapi belum sempet beli. Aku dapat varian Sunflower Seed Oil. Yang ini fungsinya untuk Energizing dan Firming. Gak sabar deh mau cobain!

 

Sekian dulu ya untuk postingan ini. Semoga next time kalian juga bisa dapat SOCOBOX yaa! Buat review lebih lanjut perproduknya nanti kalau mau aku buat akan aku buat pisah-pisah aja. Babay!

xoxo

No Comments

Tulis Komentar Disini