Beauty

Zoya Cosmetics Haul

Halo semuaa!

Beberapa waktu lalu aku dikirimin beberapa produk dari Zoya Cosmetics. Aku sudah pernah mini review di Instagram, tapi aku mau tulis ulang lagi disini supaya lebih lengkap. Produk yang aku dapat ada Zoya Everlashthing Lengthening Mascara, Zoya Lip Paint Carousel, Zoya Mono Eyeshadow Carafe, dan Zoya Baby Wink False Lashes. Aku juga beli sendiri salah satu produknya buat ditambahin di haul ini, yaitu Zoya Blush Coral. Buat kalian yang lagi cari-cari produk Zoya, stay tuned and let’s get started!

zoya haul

About Zoya Cosmetics

Brand Zoya Cosmetics ini merupakan produk lokal Indonesia. Line produknya lumayan beragam dari mulai make up, skin care, body care, sampai aksesoris. Semua produk Zoya Cosmetics bersertifikat halal. Buat tau lebih lanjut tentang Zoya Cosmetics, kalian bisa follow Instagram Zoya Cosmetics.

Sekarang kita bahas satu-satu ya produk Zoya yang ada diatas.

Zoya Blush On shade Coral

zoya haul 2

Awalnya aku tertarik buat beli blush ini karena lagi cari blush yang warnanya coral. Akibat nonton tv series trus pemerannya selalu pake blush warna coral gitu jadi aku kepingin bangeet. Sampe-sampe aku langsung ke toko kosmetik di deket rumahku karena nggak sabar kalau beli online, hahaha. Setelah memilih dari pilihan yang ada, aku paling cocok sama produk ini dari segi harga hehehe. Aku juga waktu itu sudah dapat produk-produk Zoya yang lainnya jadi sudah familiar sama brandnya.

zoya haul 3

Aku suka warnanya yang cantik banget. Dari segi packaging juga simple dan gampang dibawa kemana-mana. Untuk pigmentasinya menurutku agak kurang, mungkin karena ini warna light jadi hasilnya lebih tipis. Butuh berkali-kali disapukan ke pipi buat dapetin intensitas warna yang aku inginkan.

 

Zoya Mono Eyeshadow Shade Carafe

zoa haul 4

Aku tipe orang yang jarang banget beli eyeshadow satuan seperti ini. Aku lebih suka yang langsung satu palet supaya lebih lengkap warnanya sekalian. Nah ini pertama kalinya aku punya eyeshadow yang mono seperti ini.

zoya haul 5

Shade Carafe yang aku dapat ini biasanya dipakai untuk di bagian ujung luar mata. Tapi kalian juga bisa kok pakai produk ini sendirian untuk seluruh kelopak mata, asal pastikan jangan terlalu tebal ya. Supaya lebih cantik dan kelihatan lebih hidup bisa ditambahkan eyeshadow glitter di bagian tengah kelopak mata. Menurutku produk ini pigmentasinya lumayan bagus. Di blendnya juga gampang. Cuma agak tricky saat aplikasikan ini pelan-pelan aja jangan langsung banyak agar nggak ngeblok warnanya ya.

 

Zoya Lip Paint Shade Carousel

Aku lumayan excited pas tau kalau bakal dapat lipcream, karena aku suka banget pake lipcream! Hehehe. Shade Carousel ini menurutku agak tricky karena warnanya yang lumayan terang. Kalau dipakainya terlalu tebal bisa bikin muka kita jadi terlihat pucat. Tips dari aku pakainya tipis-tipis aja, ala-ala ombre korea gituu. Pas mau diratain juga agak susah karena warnanya terang jadi kurang menutup bibir. Teksturnya sih oke aja menurutku dan ketahanannya juga lumayan.

 

Swatches

zoya haul 10

Ini swatches ketiga produk yang sudah aku bahas diatas, aku gabung jadi satu nggak papa yaa. Kalian bisa lihat teksturnya lebih jelas, terutama untuk lip paint nya.

 

Zoya Everlashthing Lengthening Mascara

Dari kesemua produk Zoya yang aku tulis disini, bisa dibilang mascara ini adalah produk favoritku. Mascara ini memang benar memanjangkan bulu mata, sesuai dengan namanya. Tapi, mascara ini kurang bisa menahan kelentikan bulu mata yang sudah aku bentuk pakai penjepit bulu mata. Meskipun begitu aku tetap suka sama produk ini, biasanya aku pakai sehari-hari seperti kalau kuliah atau ke mall.

 

Zoya Baby Wink False Lashes

Aku baru tau banget kalo Zoya punya produk false lashes pas aku dikirimin produk ini. Aku termasuk jarang sih pakai false lashes karena nggak betah dan suka copot-copotan terus di bagian depannya jadi risih. Zoya punya beberapa jenis false lashesnya ada yang lebih tebal dan ada yang lebih tipis dari yang aku dapat.

Menurutku false lashesnya setelah dipakai ringan, tapi kurang natural sih kalau makeupnya tipis atau natural makeup. Tapi kalau makeupnya bold menurutku false lashesnya akan lebih bagus jadinya. Oh iya, jangan lupa sediakan lem ya, karena di dalamnya belum disediakan lem untuk menempelkan false lashesnya.

 

Before – After

Processed with VSCO with  preset

Nah ini ada before-after aku setelah pakai produk Zoya Cosmetics. Disini aku pakai semua produknya kecuali blush nya karena aku baru belinya di kemudian hari. Overall aku suka sih hasilnya. Kalau kalian gimana? 🙂

 

Ketemu lagi ya di postingan berikutnya!

xoxo

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s