Beauty

Luxury Skincare dari Jepang: Duplair Clear Moist Lotion First Impression

Konnichiwa semuanya!

Siapa nih yang setiap hari nggak pernah skip skincare routinenya? Kalau aku kadang-kadang masih suka skip kalau lagi kecapekan atau banyak kerjaan. Tapi, lately aku lagi berusaha banget untuk nggak skip skincare routineku. Pertama, karena aku punya banyak produk skincare baru. Sayang kan kalau nggak terpakai. Kedua, karena aku lagi nggak terlalu happy sama kondisi kulitku dan pingin banget kulitku membaik.

Kulitku lagi banyak bekas jerawat dan kusam. Ini karena beberapa waktu lalu aku lagi banyak jerawat, sepertinya karena stress dengan thesisku, haha. Sekarang jerawat aktifnya sudah tinggal sisa 1-2 yang suka hilang-muncul, tapiii bekas jerawatnya ada dimana-mana. Aku juga merasa kulitku kusam karena keliahatan kucel aja kalau nggak pake make up, mungkin karena waktu itu pas traveling aku sering panas-panasan. Nah makanya aku seneng banget aku punya Duplair Clear Moist buat mengatasi permasalahan kulitku saat ini.

 

About the Brand

Sekedar informasi, Duplair merupakan brand luxury cosmetic dari negeri sakura, Jepang. Produk-produk Duplair merupakan kombinasi dari teknologi (Hydrolysis Bio Enzymatic) dan bahan alami berkualitas (seramid (human type ceramide), soluble collagen dan Hydrolyze Collagen). Perpaduan teknologi dan bahan alami diatas menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan, sehingga mudah melewati pori-pori kulit. Rangkaian produk Duplair cukup beragam, ada cleansing gel, horse oil, lotion, dan facial foam. Informasi selengkapnya tentang brand ini, kalian bisa buka di Instagramnya @duplair.id ya.

 

About the Product

duplair clear moist

Berbagai produk Duplair diperuntukkan untuk masing-masing jenis kulit, nah kalau Duplair Clear Moist Lotion ini diperuntukkan untuk kulit kusam-normal.

Banyak banget manfaat yang kalian bisa dapatkan dari produk ini, yaitu:

  • Memulihkan kulit kusam
  • Sebagai whitening untuk mencerahkan kulit
  • Menyamarkan flek
  • Mencegah kekasaran kulit
  • Merangsang pertumbuhan kolagen
  • Mencegah radikal bebas dengan kandungan antioksidan yang tinggi

Key ingredients di produk ini adalah  Arbutin, Hydrolyzed collagen, soluble collagen yang diperkaya dengan vitamin C. Poin plus yang penting dari produk ini adalah bahan-bahannya yang alami, tidak mengandung pewangi, pewarna, surfaktan, ataupun minyak mineral. Jadi produk ini aman dan ramah banget untuk kulit kita. Dilihat dari manfaat dan ingredientsnya, menurutku produk ini juga cocok untuk anti-aging problem.

 

Packaging

Packaging dari Duplair Clear Moist Lotion ini cukup simple tapi cantik dan elegan. Botolnya besar berukuran 500ml, berwarna ungu dengan tutup putih. Bagusnya, botol ini tetap transparan jadi gampang untuk melihat isinya. Di bagian depan ada logo dan nama produk, sedangkan di bagian belakang ada keterangan produk namun dalam bahasa Jepang. I wish ada bahasa Indonesianya atau at least bahasa Inggris supaya keterangan produk ini gampang dipahami.

Karena ukurannya besar, botol ini cukup bulky untuk dibawa traveling. Cocoknya untuk ditaruh di meja rias di rumah, hehe. Jadi kalau kalian mau traveling, bisa dipindahkan ke botol-botol kecil yang travel size. Banyak kok dijual di toko kosmetik atau e-commerce. Jadi kulit kalian tetap terlindungi dengan produk ini selama traveling.

 

Texture dan Aroma

Tekstur dari Duplair Clear Moist Lotion ini cair seperti air. Warnanya juga bening. Aku suka teksturnya karena ringan dan cepat meresap di kulit. Untuk aromanya, aku nggak mencium aroma yang signifikan sih. Engga kecium wangi yang mengganggu juga. Aku kadang suka keganggu kalau pakai produk yang wanginya menyengat atau kimia banget, tapi ini enggak jadi I’m happy!

 

How to Use

Untuk mengaplikasikan Duplair Clear Moist Lotion gampang banget kok. Produk ini bisa digunakan dengan dua cara.

Pertama, untuk penggunaan sehari-hari. Kalian tinggal tuangkan ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk ke wajah. Aku biasa pakai produk ini setelah facial wash dan toner, setelah itu aku lanjutkan lagi ke step skincare selanjutnya (serum, moisturizer, sunscreen). Tapi please cmiiw kalau urutanku salah ya.

Kedua, untuk dijadikan masker. Caranya dengan cara merendam kapas atau compressed mask dengan produk ini, lalu dipakai di muka dan didiamkan selama 10-20 menit seperti memakai sheet mask biasa. Kalian bisa pakai kalau lagi merasa kulit kalian butuh nutrisi lebih.

 

First Impression menggunakan Duplair Clear Moist Lotion

duplair clear moist 5

Aku sudah pakai produk ini beberapa kali. So far me likey sih! Gampang banget dipakainya cuma ditepuk-tepuk pakai tangan, terus meresapnya juga cepat jadi aku juga cepat untuk move ke step skincare selanjutnya. Buat menilai efektifitas produk ini kayaknya terlalu dini ya, karena baru beberapa kali pakai, tapi aku cuma bisa bilang sejauh ini sih nggak ada problem sama produk ini, dan bikin aku excited buat ngelakuin skincare routineku.

 

Where to Buy

Nah buat kalian yang tertarik untuk beli produk Duplair, ataupun mau lihat-lihat lebih lanjut tentang produknya, kalian bisa membeli secara online di websitenya. Selain secara online, kalian juga bisa beli langsung ke store offline di Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek). Harga Duplair Clear Moist Lotion adalah Rp290.000.

Worth it atau enggak? Menurutku dengan harga segini produk ini worth it untuk dibeli, karena botolnya juga besar dan isinya banyak. Teknologi yang digunakan juga sudah advance dengan ingredientsnya yang premium dan alami jadi ramah di kulit.

Segini dulu first impressionku untuk kali ini. Gimana menurut kalian tentang produk ini? Kalian tertarik nggak buat coba? Tulis di kolom komentar ya 🙂

See you on my next post!

xoxo

 

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: