Beauty

AESTURA Atobarrier365: Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kering

Haihai!

Bulan Januari sudah hampir berakhir, gimana awal tahun kalian? Semoga semua lancar dan menyenangkan ya. Buatku, awal tahun ini sangat menyenangkan karena aku bisa berkumpul dengan keluarga di rumah. Aku juga lagi fokus untuk bikin-bikin konten baik di blog, instagram, maupun Youtube. Nah di postingan ini, aku mau sharing ke kalian produk skincare yang cocok kulit wajah sensitif dan kering: Aestura Atobarrier365 Peeling Gel dan Lotion!

Meskipun kulit wajah aku normal to oily, tapi aku juga punya kulit wajah yang sensitif dan gampang kemerahan. Aku juga gampang untuk nggak cocok dengan suatu produk skincare. Ini yang membuat aku tertarik untuk mencoba kedua produk dari Aestura Atobarrier365.

aestura atobarrier365

 

About the brand

Sebelum ngebahas lebih dalam tentang produknya, kita kenalan dulu yuk sama brand Aestura. Aku tau, pasti banyak diantara kalian yang belum familiar dengan brand ini. Akupun baru pertama kali dengar tentang brand ini saat mau coba produknya. Tapi kalian jangan khawatir, brand Aestura ini bukan brand abal-abal loh. Brand Aestura berada dibawah naungan perusahaan Amore Pacific, perusahaan yang juga membawahi Laneige dan Etude House. Jadi sudah terjamin ya kualitasnya.

 

Aestura Atobarrier365 Peeling Gel

aestura atobarrier365 4

Apa nih produk exfoliator kesukaan kamu? Peeling gel kah? Atau scrub? Peel off mask? atau produk lainnya? Kalau aku, aku suka yang nggak sakit saat dipakai. Terkadang sih aku masih pakai scrub atau peel off mask, tapi lebih sering aku pakai produk yang tidak bikin sakit seperti peeling gel atau wash off mask. Aestura Atobarrier365 masuk di kategori produk exfoliator yang tidak bikin kulit sakit.

aestura atobarrier365 8

Packaging dari Aestura Atobarrier365 Peeling Gel ini menurutku cukup simple tapi solid. Botolnya kokoh, tebal dan bahannya juga bagus menurutku. Satu rangkaian Atobarrier365 memiliki packaging yang senada dengan nuansa biru-putih. Di bagian belakang, ada keterangan produk namun dalam bahasa korea.

Key feature dari produk ini:

  • Memperkuat Skin Barrier dengan fitur DermaOn yang melapisi lapisan terluar kulit dari elemen berbahaya dan iritasi potensial dari luar.
  • Melembabkan kulit dan menjaga lapisan keratin

Ingredients:

WATER / AQUA / EAU, CELLULOSE, ALCOHOL, DIPROPYLENE GLYCOL, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, BETAINE, 1,2-HEXANEDIOL, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, POTASSIUM HYDROXIDE, DISODIUM EDTA, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, MANNITOL, STEARIC ACID, COPERNICIA CERIFERA (CARNAUBA) WAX EXTRACT, ACRYLATES/AMMONIUM METHACRYLATE COPOLYMER, SILICA, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, ARACHIDIC ACID, PALMITIC ACID, CAESALPINIA SAPPAN STEM POWDER, CHOLESTEROL, OLEIC ACID

photogrid_1547469856562-01

Atobarrier365 Peeling Gel ini isinya berwarna putih. Cara pakainya gampang kok, kalian tinggal aplikasikan ke wajah, lalu digosok-gosok. Setelah itu bilas dengan air. Ingat, jangan terlalu keras menggosoknya karena bisa menimbulkan iritasi. Kalian bisa pakai produk ini satu sampai dua kali seminggu ya. Aku sudah beberapa kali pakai produk ini, so far so good kok. Setelah pakai produk ini tidak ada rasa sakit ataupun ketarik, malah kulitku jadi lembut banget. Love it!

 

Aestura Atobarrier365 Lotion

aestura atobarrier365 3

Produk kedua dari rangkaian Aestura Atobarrier365 adalah Atobarrier365 Lotion alias pelembab. Pelembab itu salah satu step skincare yang tidak pernah aku lewatkan. Kadang kalau lagi males skincarean, aku bisa skin serum, sleeping mask, dll tapi aku nggak mau skip pelembab. Kenapa? karena semua kulit butuh hidrasi, dan aku nggak mau ada bagian kulitku yang terkelupas karena kering.

aestura atobarrier365 6

Aku suka packaging dari produk ini, karena menggunakan pump. Ini memudahkan kita untuk mengambil produk dan menjaga higienitas produk juga. Di bagian belakang ada keterangan yang juga semua bertuliskan bahasa Korea.

Key features dari produk ini:

  • Memperkuat Skin Barrier dengan fitur DermaOn yang melapisi lapisan terluar kulit dari elemen berbahaya dan iritasi potensial dari luar.
  • Phytosphingoside yang membantu menyehatkan dan memproteksi kulit
  • Soft emulsion formulation

Ingredients:

WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SQUALANE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, CYCLOPENTASILOXANE, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, BUTYLENE GLYCOL DICAPRYLATE/DICAPRATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CYCLOHEXASILOXANE, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, GLYCERYL STEARATE, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, POLYGLYCERYL-10 STEARATE, DIMETHICONOL, CHOLESTEROL, HYDROXYPROPYL BISLAURAMIDE MEA, BEHENYL ALCOHOL, PHYTOSPHINGOSINE, GLYCERYL CAPRYLATE, CARBOMER, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, TROMETHAMINE, SORBITAN ISOSTEARATE, ARACHIDIC ACID, MYRISTIC ACID, MANNITOL, COPERNICIA CERIFERA (CARNAUBA) WAX EXTRACT, TOCOPHEROL, ACRYLATES/AMMONIUM METHACRYLATE COPOLYMER, SILICA, CAESALPINIA SAPPAN STEM POWDER, OLEIC ACID

photogrid_1547470422901-01

Sama sepeti peeling gelnya, lotion ini juga berwarna “milky white”. Setelah diaplikasikan ke kulit langsung terlihat efek melembabkannya, kelihatan dari foto diatas. Menurutku, teksturnya agak berat ketika diapply ke wajah, apalagi yang tipe kulitnya berminyak seperti aku. Jadi aku pakainya sedikit aja buat satu wajah.

 

Buat kalian yang ingin beli kedua produk diatas, kalian bisa beli di Charis Shop aku:

Aestura Atobarrier365 Peeling Gel (Special price! Rp340.000)

Beli disini

Aestura Atobarrier365 Lotion (Special Price! Rp389.000)

Beli disini

Kedua produk ini pengirimannya bisa Local Shipping atau COD loh untuk wilayah Indonesia. Jadi ongkos kirimnya lebih murah dan pengirimannya juga lebih cepat karena nggak langsung dari Korea.

 

Sekian dulu ya bahas produk kali ini. Semoga berguna untuk kalian yang lagi cari skincare. See you next time!

xoxo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s