Lifestyle

Review Software Database Karyawan Terkini LinovHR [Ad]

Apalah jadinya perusahaan tanpa karyawan. Keduanya saling berhubungan dalam sebuah simbiosis mutualisme yang memberikan dampak keuntungan bagi masing – masing. Bagi perusahaan, setiap karyawan adalah aset berharga yang perlu dipertahankan dan diretensi. Demikian halnya, tentang data karyawan harus dikelola dan dilindungi dalam sistem basis data yang aman agar mencegah kebocoran data atau pencurian data karyawan.

Software Database Karyawan berbasis web dari LinovHR dapat membantu menyederhanakan tugas tim HR mengelola seluruh informasi karyawan secara lebih efektif dan efisien. Tampilan antarmuka yang sederhana membuatnya mudah dipahami dan digunakan oleh setiap tim HR, tanpa keahlian IT khusus.

Data – data karyawan yang penting meliputi data diri karyawan, riwayat kerja, status kepegawaian, komponen gaji dan tunjangan yang diperoleh. Jika data karyawan ini sampai bocor ke perusahaan pesaing atau oknum tidak bertanggung jawab, tentu kredibilitas perusahaan yang menjadi taruhan. Hindari kesalahan data dengan memanfaatkan Aplikasi manajemen data karyawan dari LinovHR yang menawarkan keunggulan sebagai berikut:

1. Personal Details

Fitur ini menampilkan data diri karyawan meliputi identitas, alamat, keluarga hingga keterampilan dan dokumen penting lainnya (sertifikat, CV, Toefl, dll).

2. Assignment

Fitur ini menampilkan informasi tentang tugas yang dimiliki si karyawan dalam perusahaan. Termasuk status karyawan, status keaktifan, penghargaan dan punishment, serta detail karyawan yang mudah dikelola.

3. Time

Fitur ini berisi tentang catatan kehadiran karyawan dan kegiatan yang berhubungan dengan jam kerja. Seperti izin, sakit, lembur, cuti dan sebagainya.

4. Payroll

Fitur ini dapat ditampilkan dan dikelola oleh tim HR yang akan mengelola penggajian karyawan. Meliputi PPH 21, akun bank, gaji pokok, serta komponen gaji lainnya.

5. Benefit

Di samping gaji pokok, karyawan umumnya akan mendapat beberapa jenis tunjangan dan fasilitas lainnya untuk mendukung kinerja dan produktivitasnya. Fitur benefit ini dapat menampilkan dan memudahkan tim HR mengelola semua aktivitas tunjangan yang diberikan pada karyawan selama pencatatan berbasis web online.

Baca Juga  : Software Manajemen Organisasi Online Terbaik Saat ini

6. Education & Experience

Riwayat data pendidikan dan pengalaman kerja para karyawan dapat ditulis dan dikelola dalam fitur ini.

 

Keunggulan Software Database Karyawan LinovHR di era Kekinian

Penggunaan Database Karyawan berbasis kertas yang disimpan di arsip hingga bertumpuk dan kadang rusak dimakan ngengat sudah tidak relevan lagi di era kekinian. Saatnya, perusahaan modern menerapkan Software Database Karyawan berbasis website dari LinovHR yang bisa diakses di mana pun dan kapan pun.

Software Database Karyawan LinovHR juga mudah dipakai dan dipahami oleh tim HR sekalipun tidak memiliki latar belakang ilmu IT. Sehingga kinerja tim HR akan lebih maksimal untuk fokus pada pengembangan SDM atau pelatihan karyawan karena sistem pengelolaan data karyawan hingga payroll sudah berjalan otomatis.

LinovHR menawarkan solusi di tengah persaingan global yang mengancam keamanan data karyawan. Software Database Karyawan berbasis web dapat menjadi pilihan ideal bagi perusahaan di Indonesia mengingat ada ribuan karyawan yang perlu dikelola dengan lebih efisien dan efektif.

Tim HR atau admin cukup mengelola data dari satu platform yaitu Software Database Karyawan LinovHR untuk memperbarui data dan mengolah data karyawan yang dibutuhkan. Meliputi data identitas karyawan, keluarga, absensi, penghargaan & punishment, gaji pokok, tunjangan hingga aset atau fasilitas yang dititipkan pada karyawan. Tertarik untuk menerapkan Software Database Karyawan LinovHR? Dapatkan akun trial Software Database Karyawan secara gratis. Hubungi tim sales LinovHR sekarang juga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: