Beauty

Make Up Tanpa Ribet dengan Hayancos Bling Bling Hayan Cream

Halo semua!

Di postingan ini aku kembali akan mereview salah satu produk yang berasal dari Korea nih. Kayaknya semakin kesini aku makin banyak pake produk kecantikan dari Korea, dari mulai skincare sampe make up, hihi. Kalau untuk urusan make up atau skincare, aku emang lebih berkiblat ke Korea daripada ke American style, karena aku suka tampilan yang natural, shimmery, healthy-looking, juga yang bikin tampilan jadi makin cute atau makin muda. Kebalikannya, kalau urusan series, film atau lagu, aku lebih suka nonton atau dengerin yang dari hollywood.

 

Hayancos Bling Bling Hayan Cream

Hayancos BlingBling Hayan Cream

Beberapa waktu lalu, aku dikirimin produk baru nih dari brand Hayancos. Produknya adalah facial cream, Bling Bling Hayan Cream. Bling Bling Hayan Cream ini merupakan produk 2 in 1, skincare sekaligus make up. Produk ini mengandung Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit kita. Selain itu, produk ini juga bisa sekaligus menjadi primer dan cc cream untuk kulit kita. Jadi setelah pakai produk ini, nggak perlu banyak lapisan make up lagi deh.

 

Aku suka deh tagline yang ada di packagingnya, “Remember the beautiful and pure skin of the bride“. Kalau pengantin itu kan biasanya make upnya flawless dan pastinya aura cantiknya memancar keluar banget, nah begitulah harapan dari produk ini saat kita memakainya.  How sweet 🙂

Kalau kalian masih ragu tentang keamanan produk ini, jangan ragu. Bling Bling Hayan Cream ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi NA26191905000. Pastinya kalau produk sudah sampai diekspor ke negara lain juga sudah lulus ujicoba di Korea. So, jangan khawatir ya. Buat lihat ingredients listnya, kalian bisa klik di foto diatas.

Beberapa ingredientsnya merupakan bahan natural loh, seperti Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Water, dan Boerhavia Diffusa Root Extract.

 

Packaging

Hayancos BlingBling Hayan Cream 8

Packagingnya dari Bling Bling Hayan Cream ini cantik dan girly. Aku suka ada detail bunga-bunga gitu di bagian atas, dan di boxnya juga. Cantik banget. Warnanya juga pink-putih, memberi kesan girly dan manis. Poin plusnya lagi adalah packagingnya berbentuk tube, jadi higienis ketika mengambil produk.

 

Tekstur

Hayancos BlingBling Hayan Cream 7

Tekstur dari Bling Bling Hayan Cream ini cukup creamy, tapi menurutku masih tergolong ringan. Produk ini nggak lengket kok dan terasa ringan di wajah. Aku suka karena gampang diratakan atau diblend ke seluruh muka, jadi nggak nge-blok di salah satu bagian aja. Aku juga mau kasihtau, kalau produk ini selain bisa dipakai di muka, juga bisa dipakai di badan loh. Kalau kalian mau menutupi flek hitam atau yang belang-belang di badan, bisa banget.

 

Before-After

PhotoGrid_1551769398407

Nah ini adalah before-after aku pakai Bling Bling Hayan Cream. Kulitku langsung lebih cerah seketika. Bekas jerawat juga tersamarkan, meskipun tidak tertutupi 100%. Warna kulit jadi lebih merata. Untuk natural looks sehari-hari, menurutku untuk complexion nggak perlu pakai make up banyak-banyak lagi, tinggal pakai concealer di bawah mata dan beberapa spot aja. Setelah itu tinggal diset pakai bedak.

Yang aku suka dari produk ini, dia enggak cakey walaupun kita lagi keringetan. Waktu itu aku pernah pakai saat lagi panas banget, dan aku naik ojek online sampe keringetan. Pas aku cek lagi, mukaku masih oke banget dan nggak cakey sama sekali. Nggak ada white cast yang muncul juga, semua masih stay seperti sebelumnya.

Ini final looksnya, setelah pakai Bling Bling Hayan Cream, aku cuma tambahin concealer, bedak translucent, dan blush on aja. Menurutku ini cukup banget untuk daily looks. Menurut kalian gimana nih, oke nggak? Komentar di bawah ini yuk! Oh iya, kalau kalian penasaran mau beli produk ini, bisa langsung ke Instagram Hayancos ya.

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya~

XOXO

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: