Beauty,  Lifestyle

Dermalogica Sudah Hadir di Sephora Plaza Indonesia

Haloo!

Setelah beberapa minggu nggak nulis apa-apa akhirnya hari ini aku mengumpulkan niat dan mood untuk nulis lagi. So, apa kabar nih kalian semuaa? Aku baik-baik aja, kadang hectic dengan segala deadline but i’m okay, hehehe. Hari sabtu, 4 Mei lalu aku datang ke acara opening stand nya Dermalogica di Sephora Plaza Indonesia. Nah buat kalian yang mau tau lebih lanjut tentang acara maupun brand Dermalogica, keep on reading ya!

dermalogica di sephora 15

About Dermalogica

Dermalogica adalah brand kecantikan yang berasal dari USA dan sudah berdiri sejak 33 tahun lalu. Dermalogica sudah dikenal dan tersebar di 84 negara di seluruh dunia. Seiring perkembangan waktu, Dermalogica terus meningkatkan kualitas dan pengembangan produknya.

Dalam memproduksi produk-produk kecantikan, Dermalogica sangat memperhatikan kualitas dan kandungan produknya. Produk-produk Dermalogica bebas dari 7 kandungan berbahaya bagi kulit, yaitu artificial colors, synthetics fragrances, s.d alcohol, lanolin, mineral oil, formaldehyde, comedogenic ingredients. Ini penting banget, karena kalau kita memakai produk yang mengandung bahan berbahaya, kulit kita bisa rusak dan sakit.

Terdapat tiga pilar yang menjadi jiwa brand Dermalogica. Pertama, adalah education. Semua produk Dermalogica sudah didukung oleh hasil penelitian dan pendidikan dari International Dermal Institute. Kedua, personalization. Dermalogica mendengarkan dengan baik setiap kondisi kulit dari penggunanya sebelum memberikan saran produk yang harus digunakan, agar rekomendasinya inovatif dan unik sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pengguna produk. Ketiga, human touch. Demalogica percaya dengan kekuatan sentuhan dalam memberikan pelayanan dan perawatan untuk penggunanya agar hasilnya lebih maksimal.

Selain senantiasa menjaga kualitas produknya, Dermalogica juga peduli dengan lingkungan hidup. Semua produk Dermalogica cruelty-free, yang berarti tidak menyakiti hewan dalam proses produksinya. Selain itu, mulai dari akhir 2020 nanti, semua packaging produk Dermalogica akan diganti dengan material yang biodegradable atau bisa didaur ulang, sehingga tidak menimbulkan sampah plastik.

Dermatolica memiliki beberapa seri perawatan yang bisa kalian pilih sesuai dengan jenis kulit kalian, yaitu Daily Skin Essensial, Smooth Visible Skin Aging, Clear Adult Acne, dan Calm Sensitive Skin. Sebelum memilih, pastikan untuk konsultasi dengan beauty advisornya dulu ya. Buat info-info selanjutnya tentang Dermalogica, kalian bisa cek di Instagram Dermalogica Indonesia

Acara Opening Dermalogica di Sephora Plaza Indonesia

Pada 4 Mei lalu, Dermalogica melakukan opening gerai di Sephora Indonesia di tiga mall di Jakarta, yaitu Plaza Indonesia, Senayan City, dan Mall Kelapa Gading. Jadi kalian bisa lebih gampang buat belanja produk-produknya Dermalogica deh.

Rangkaian pertama dari acara opening gerai Dermalogica ini adalah sharing session dari beberapa narasumber. Para narasumber memberikan informasi tentang brand Dermalogica, kemudian ada juga testimonial dari yang sudah memakai produk Dermalogica selama satu tahun. Ada juga dokter kecantikan yang menjelaskan mengenai tahapan skincare yang benar, dan menjawab beberapa pertanyaan peserta mengenai produk Dermalogica ataupun mengenai kecantikan.

dermalogica di sephora 13

Selain sharing session, ada juga acara demo produk Dermalogica. Yang didemokan adalah cara membersihkan wajah dengan double cleansing, exfoliatin, dan nggak lupa juga memakai pelembab supaya wajah kelembabannya terjaga. Berikut tahap-tahapan demo produk Dermalogica:

Step 1: Precleanser Balm. Jadi ini adalah produk pertama untuk double cleansing. Fungsinya adalah untuk membersihkan dan meengangkat make up yang ada di kulit. Produk ini formulanya balm-to-oil, yang akan berubah ketika terkena air. Pakai produk menggunakan tangan yang kering dan gosokkan ke kulit wajah tanpa ditambahkan air. Setelah itu bisa diseka dengan kapas atau dibilas dengan air.

Step 2: Special Cleansing Gel. Produk ini merupakan produk kedua untuk double cleasing. Produk ini soap-free, dan busa yang muncul merupakan busa natural dari Quillaja Saponaria. Balm mint dan lavender extract yang ada di dalamnya juga membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

Step 3: Daily Microfoliant. Untuk membantu mengangkat sel kulit mati secara maksimal, Dermalogica sudah menyediakan produk yang sesuai, yaitu daily microfoliant. Produk ini bentuknya powder atau bubuk yang akan ‘melting’ saat mengalami kontak dengan air. Produk ini mengandung papain, salicylic acid, dan rice enzymes.

Step 4: Calm Water Gel. Setelah kulit wajah kita sudah benar-benar bersih dari make up dan kotoran, jangan lupa untuk menjaga kelembaban kulit. Calm water gel ini adalah pelembab yang berbahan dasar air, sangat ringan dan nyaman dipakai di kulit. Produk ini mengandung dual hyaluronic acid, apple fruit extract, dan glycerin yang mampu melembabkan kulit kering dan sensitif.

dermalogica di sephora 14

Gifts

Nah dari acara kemarin aku dapat goodies yang isinya merchandise dari Dermalogica, ada make up pouch, ada tempat minum untuk bikin infused water, dan ada juga beberapa produk Dermalogica dalam bentuk trial size.

dermalogica di sephora 5

Disini aku dapat empat produk yang sudah di demoin di acara kemarin, yaitu precleanser balm, special cleansing gel, daily microfoliant, dan calm water gel. So excited buat nyobain produk-produknya.

Segini dulu ya postingan untuk kali ini. Oh iya aku mau ucapin special thanks untuk Komunitas Hijabers Beauty B/Vlogger untuk undangannya ke acara ini 🙂

Bye!

XOXO

Leave a Reply

%d bloggers like this: