Beauty

Yang Baru Dari Althea Korea: Althea A’Bloom Meringue Puff!

Hai semua! Siapa nih diantara kalian yang suka gak tahan sama produk yang packagingnya gemesin? If you said yes then we’re on the same team! Hahaha. Beberapa waktu lalu, Althea Korea, salah satu tempat belanja favoritku, merilis beberapa produk terbarunya yaitu seri Althea A’Bloom. Ada beberapa produk di seri Althea A’Bloom, dan aku akan bahas salah satunya di postingan ini, yaitu Althea A’Bloom Meringue Puff.

althea abloom meringue puff 1

Menurutku Althea A’Bloom Meringue Puff ini adalah beauty sponge tergemes yang pernah aku punya. Bentuknya kayak kue kering, trus warnanya juga gemesin banget, pink dan soft pink. Althea A’Bloom Meringue Puff ini bisa dipakai dengan dua cara, yaitu saat kering dan saat basah. Kalau kalian ingin make upnya matte finish, pakai aja produk ini dalam keadaan kering. Tapi kalau kalian ingin make up kalian glossy atau moisturizing finish, basahi dulu ya produknya sebelum dipakai.

althea abloom meringue puff 2
Kayak makanan nggak sih?

Karena penasaran gimana jadinya produk ini setelah dibasahi, jadi aku coba basahin produknya. Setelah dibasahi dengan air, Althea A’Bloom Meringue Puff ini ukurannya jadi jauh lebih besar dan juga lebih bouncy! Bisa dilihat ya di foto di bawah ini.

althea abloom meringue puff 8

 

Tutorial Natural Daily Looks menggunakan Althea A’Bloom Meringue Puff

Btw, aku udah pakai Althea A’Bloom Meringue Puff ini buat bikin natural daily looks.  Produk yang dipakai minim banget kok, dan cuma yang basic-basic aja. Bisa banget diikuti buat make up hangout sama temen, ke kampus, ataupun ke kantor. Yuk simak di bawah ini.

althea abloom meringue puff 5

Pertama, aku aplikasikan complexionnya dulu. Aku pakai Althea Flawless Creamy Concealer yang shade 03. Aku pakainya gak terlalu banyak karena memang looksnya natural. Setelah itu aku blend pakai Althea A’Bloom Giant Meringue Puff.

althea abloom meringue puff 6

Kedua, aku pakai Althea Flawless Creamy Concealer shade 02 untuk undereye aku. Lalu aku blend pakai Althea A’Bloom Baby Meringue Puff. Cocok banget untuk undereye karena bentuknya kecil bisa menjangkau bagian yang susah dijangkau.

althea abloom meringue puff 7

Lanjut, aku pakai Althea Watercolor Cream Tint shade 04 untuk blush on. Awalnya aku olesin sedikit-sedikit, tapi ternyata kurang keliatan. Aku tambahin terus sampe 3x hahaha. Pakenya emang dikit-dikit soalnya takut kemenoran. Buat ngeblend blush on nya, aku pakau Althea A’Bloom Baby Meringue Puff. Good things that it comes with 3 pcs. Jadi bisa pakai satu-satu untuk ngeblend hal yang beda-beda.

althea abloom meringue puff 4

Terakhir, aku finish the looks pakai Althea Watercolor Cream Tint nya di bibir. Oh iya, aku juga pakai pensil alis dan mascara seperlunya. Voila, jadi deh looks natural daily make up looks versiku! Gimana menurut kalian?

 

Pengalaman Mencoba Althea A’Bloom Meringue Puff

Setelah mencoba kedua produk Althea A’Bloom Meringue Puff, aku suka banget sih sama keduanya! Dia tuh bener-bener puffy banget setelah dibasahin. Pas dipakai di muka untuk ngeblend juga bener-bener lembut dan bouncy. Very convenient juga, karena it comes in two sizes, yang giant dan baby. Jadi bisa kalian pakai sesuai dengan kebutuhan kalian.

Another good news buat kalian, kedua produk ini juga super affordable harganya! Althea A’Bloom Meringue Puff dijual dengan harga Rp28.000 untuk ukuran yang giant (isi 1 buah) dan Rp38.000 untuk ukuran baby (isi 3 buah). Murah banget kan? Relatif lebih murah dibandingkan dengan beauty sponge brand lain yang beredar di pasaran, tapi kualitasnya nggak usah diragukan lagi.

Kalian bisa beli Althea A’Bloom Meringue Puff di link ini ya. Kalau kalian belum punya akun di Althea Korea dan ingin dapet diskon 20% untuk pembelian pertama, kalian bisa klik link ini buat bikin akun Althea Korea 🙂

Segini dulu ya reviewku untuk kali ini, di postingan selanjutnya aku akan review produk Althea A’Bloom yang lainnya! See you!

XOXO

 

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: