Lifestyle

Anti Basah dengan Hijab ‘Anti Percikan Air’ Watersplash Voile dari Ipopscarf

Hello hijabers!

Buat kita yang berhijab, memilih bahan hijab adalah sesuatu yang penting banget. Setiap orang punya preferensi dan kecocokan masing-masing. Kalau aku, aku lebih suka pakai pashmina, dan bahannya yang katun karena gampang dibentuk, nggak licin, dan adem. Nah, di postingan ini aku mau sharing ke kalian salah satu rekomendasi hijab yang menurutku unik banget, yaitu Watersplash Voile dari Ipopscarf.

 

Hijab Watersplash Voile

Kenapa aku bilang hijab ini unik? Jadi hijab ini anti percikan air, alias nggak menyerap percikan air. Ini bagus banget karena biasanya kan kita suka keringetan di daerah luar muka, atau kalo habis wudhu hijabnya suka ikutan basah kena air, nah kalau kalian pakai hijab ini nggak usah khawatir lagi! Hijab kalian akan tetap kering.

 

Bahan Hijab

Kalian udah pernah coba bahan Voile belum? Nah buat kalian yang belum tau, bahan voile itu sebenarnya mirip katun. Dia gampang diatur, bisa tegak di dahi, dan adem juga. Cuma mungkin bedanya bahan ini lebih halus dan lebih premium. Untuk hijab ini bentuknya segiempat dengan ukuran 115x115cm, menurutku lumayan lebar.

 

Anti Percikan Air

Nah, ini aku tes apakah hijab ini benar-benar anti air atau enggak. Aku coba tetesin air, dan airnya bener-bener nggak meresap dan stay membentuk butiran di bagian atas kainnya. Ketika aku usap-usap dengan tangan, airnya juga tetap nggak meresap, hanya memencar aja jadi butiran yang lebih kecil. Keren banget nggak sih? Ini karena kain hijab ini telah melalui proses lanjutan yang membuatnya tahan air.

 

Contoh Pemakaian

Nah ini dia contoh pemakaian Hijab Watersplash Voile di aku. Aku pakai yang warna navy ya. Liat deh, dia bagus banget dipakainya, bisa tegak di dahi dan bahannya jatuh dan lembut. Mau diikat dibagian belakang atau nggak diikat sama-sama bagus kok.

Kalau kalian tertarik buat beli produk ini, kalian bisa cek langsung di Instagram Ipopscarf ya. Disana juga banyak model lain kok, ada pashmina, segiempat, lengkap pokoknya! Bisa pakai Shopee juga. Yuk langsung belanja~

Segini dulu ya untuk postingan kali ini, see you again!

Leave a Reply

%d bloggers like this: