Lifestyle

OOTD Liburan Tetap Fashionable dengan Jaket Musim Dingin Ini

Halo semuanya! Gimana nih kabarnya? Semoga baik ya. Akhir tahun gini adalah waktu yang tepat untuk bikin bucketlist keinginan yang ingin dicapai di tahun depan. Kalau aku, salah satu bucketlistnya adalah aku pengen banget main salju di Korea. Sambil kita nabung uang jajan untuk disana, kita persiapin dulu perlengkapan untuk main salju, salah satunya adalah jaket musim dingin.

fashion musim dingin jaket musim dingin mangga dua square

Memilih jaket musim dingin memang cukup tricky, apalagi nanti akan selalu ada di foto-foto liburan kita. Jadi harus dicari yang benar-benar fungsional tapi juga fashionable untuk foto OOTD, hehe. Nah, kemarin aku abis main ke pusat factory outlet Jakarta di Mangga Dua Square untuk cobain berbagai jenis fashion musim dingin.

pusat factory outlet jakarta mangga dua square

Aku baru tau, kalau di Mangga Dua Square ada Pusat Factory Outlet, nggak perlu jauh-jauh ke Bandung lagi deh. Factory Outlet ini merupakan pusat baju branded murah, yang disana kalian bisa temuin segala jenis fashion item, mulai dari kaos, kemeja, celana, topi, tas, koper, sampai jaket musim dingin pria dan jaket musim dingin wanita. Disana totalnya ada delapan Factory Outlet, banyak banget kan! Ada Chois Factory Outlet, Publicity Factory Outlet, DSE Factory Outlet, Fifth Avenue Factory Outlet, Amira Factory Outlet, Super Bazaar Factory Outlet, Raja Factory Outlet, dan Premier Factory Outlet.

Setelah jalan-jalan di beberapa factory outlet tersebut, aku nemuin tiga jenis jaket musim dingin yang bisa jadi preferensi kalian untuk berlibur. Yuk liat lebih lanjut dibawah ini!

 

PUFFER COAT

Pertama, aku cobain tipe jaket puffer coat. Tipe jaket ini cocok untuk kamu yang ingin penampilan yang simpel dan lebih casual. Biasanya modelnya basic aja nggak pakai kancing yang belibet ataupun tambahan aksesoris lainnya.

jaket musim dingin puffer coat publicity factory outlet

Puffer coat yang aku pakai di foto ini aku temukan di Publicity Factory Outlet. Brandnya Calvin Klein dan harganya Rp999.000. Aku suka warnanya karena warnanya soft peach terlihat lebih pop out dibandingkan jaket musim dingin lainnya yang biasanya tone warnanya lebih netral.

 

WOOL PUFFER COAT WITH FUR

Kalau kalian mau pakai jaket musim dingin yang ada bulunya supaya feel winternya lebih berasa, cobain deh jaket ini. Jaket jenis ini ada hoodie bulu-bulunya, bikin lebih hangat dan juga lebih gemes pas difoto. Aku suka banget pas cobain jaket ini karena gemes pas selfie-selfie, haha.

wool coat with fur jaket musim dingin chois factory outlet

Jaket ini aku temukan di Chois Factory Outlet. Disana masih banyak lagi model dan warna lainnya. Harga jaket ini lebih terjangkau daripada jaket yang sebelumnya, yaitu Rp389.000.

 

TRENCH COAT

Nah kalau kalian kurang suka sama dua jenis jaket diatas, aku punya alternatif untuk kalian, yaitu trench coat. Menurutku, trench coat bisa bikin looks kita lebih fashionable karena cuttingnya yang fit ke badan, apalagi kalau di mix and match pakai sepatu boots yang tinggi. Keren banget pasti OOTDnya.

trench coat jaket musim dingin dse factory outlet

trench coat di pusat factory outlet mangga dua square

Saat jalan-jalan ke factory outlet di Mangga Dua Square, aku juga menemukan banyak model trench coat. Ada trench warna navy ini, yang aku temukan di DSE Factory Outlet dan trench coat warna coklat yang aku temukan di Publicity Factory Outlet.

Nah itu dia berbagai jenis jaket musim dingin yang aku bisa temukan di pusat factory outlet Jakarta di Mangga Dua Square. Aku jadi makin excited nih buat persiapin trip aku ke Korea, hihi. By the way, buat kalian penggemar Korea atau K-POP, kalau mampir ke Mangga Dua Square jangan lupa untuk main-main juga ke Zona Korea yang bakalan launching di bulan Januari 2020. Di Zona Korea ini, kalian disediakan tempat untuk melakukan berbagai aktifitas yang berhubungan sama K-POP, seperti latihan dance, belajar bahasa Korea, nonton bareng K-Drama, gathering komunitas atau lain-lain, yang penting masih berhubungan sama Korea ataupun K-POP. Lokasi Zona Korea di lantai UG Blok C Mangga Dua Square. Buat info lebih lengkapnya langsung follow aja Instagramnya Mangga Dua Square yaa.

Segini dulu ya untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian. Sampai ketemu lagi!

XOXO

 

Tulis Komentar Disini

%d bloggers like this: