Beauty

Review Maybelline Superstay Ink Crayon Shade 15 Lead The Way

Halo semua!

Beberapa waktu lalu, Maybelline meluncurkan versi terbaru dari Superstay Matte Ink, yaitu Superstay Ink Crayon, wohoo! Pas banget nih buat kalian yang nggak terlalu suka teksturnya Superstay Matte Ink, kalian sekarang bisa cobain versi crayonnya. Nah, kebetulan aku udah cobain produk ini yang shade 15 Lead The Way daaan seperti yang udah aku janjikan di salah satu postingan Instagram aku, kalau aku bakal review produk ini lebih lengkap, so lanjut baca sampe bawah yaa!

 

Packaging

maybelline superstay crayon 8

Packaging Superstay Ink Crayon ini cukup simpel, case luarnya polos dengan sticker merknya di bagian ujungnya. Warna packagingnya menyesuaikan dengan shadenya masing-masing. Aku suka sih sama desainnya, ringkas dan cantik. Bentuknya panjang seperti pulpen, jadi lebih gampang untuk dibawa di tempat pensil nih buat kalian yang masih sekolah atau kuliah, hehe.

maybelline superstay crayon 9

Nah salah satu keunggulan dari produk Maybelline Superstay Ink Crayon ini adalah produk ini udah dilengkapi sama sharpener alias rautannya! Jadi kalau kalian ngerasa ujungnya sudah mulai tumpul dan pengen diruncingin lagi supaya presisi pas apply ke bibir, tinggal diraut aja deh pakai rautan yang tersedia. Rautannya ada di ujung satunya, kalian tinggal tarik aja nanti terbuka deh. Aku belum coba sih rautannya karena belum butuh untuk diraut.

 

Texture

maybelline superstay crayon 5

Tekstur dari Maybelline Superstay Ink Crayon ini super smooth! Pas diaplikasiin di bibir tuh lembut banget dan warnanya langsung menempel dengan baik. Warnanya pigmented dan langsung menutupi warna bibirku. Rasanya di bibir sangat ringan seperti nggak pakai apa-apa. Aku suka banget sih sama tekstur lip crayon yang seperti ini. Oh iya, produk ini hasil akhirnya matte ya.

 

Swatch

maybelline superstay crayon 3

Maybelline Superstay Ink Crayon ini shadenya nggak sama seperti Maybelline Superstay Matte Ink. Baik warna shade dan nama shadenya berbeda.  Tadinya saat milih shade, aku bingung antara shade 15, 20, atau 25 karena ketiga warna itu bagus-bagus banget dan cenderung natural untuk dipakai sehari-hari. Tapi, aku udah punya beberapa lippies yang mirip shadenya dengan nomor 25. Untuk nomor 20 aku juga takut terlalu coklat, jadi aku pilih shade nomor 15.

maybelline superstay crayon shade 15

Shade 15 Lead The Way yang aku beli ini adalah warna yang paling muda dari rangkaian shade Maybelline Superstay Ink Crayon. Shadenya lebih ke warna MLBB, pink natural yang cantik banget. Cocok buat bikin no makeup makeup look atau buat kalian yang nggak mau kelihatan terlalu mencolok warna bibirnya.

 

Experience

swatch maybelline superstay crayon

Okay, pertama aku mau bahas dulu tentang shadenya. Shade no 15 ini menuruku terlalu pucat untuk skintone aku. Aku awalnya lihat di blog orang luar, dia swatch shade ini tapi bagus banget di dia. Mungkin karena skintonenya jauh lebih putih jadi warna ini bisa lebih nyala dan keluar pas dipakai sama dia. Tapi untuk skintone aku, aku merasa warna ini kurang keluar dan malah bikin terlihat pucat. Agak menyesal sih pilih shade yang ini, tapi yaudahlah, hehe.

Untuk ketahanannya, menurutku kalau dibandingkan sama yang Superstay Matte Ink, produk ini lebih cepat pudar. Setelah makan, sedikit pudar, meskipun nggak hilang sama sekali ya. Nggak bisa disamakan juga sih ekspektasinya sama produk yang Matte Ink, karena dari jenisnya juga beda, liquid dan stick, dan lippies yang berbentuk stick/crayon memang cenderung lebih cepat pudarnya dibanding lipcream.

Tapi overall aku suka banget sih sama produk ini, karena pas dipakai smooth banget dan nggak terlalu bikin kering di bibirku. Kering sedikit sih, tapi mungkin karena bibirku yang selalu kering pakai lipstick apa aja. Menurutku produk ini worth to try banget sih, terutama buat kalian pencinta Maybelline, dan yang mungkin nggak suka sama Superstay yang Matte Ink, kalian bisa coba yang ini.

Beli dimana? Sekarang produk ini sudah gampang dicari kok, ada di official storenya Maybelline di berbagai e-commerce, ada juga di beauty stores di mall-mall. Tapi waktu itu aku beli ini di online shop biasa di Shopee karena harganya sedikit lebih murah dibanding di official store.

That’s all for today! Makasih ya buat yang sudah baca. Semoga membantu 🙂

XOXO

 

 

 

Tulis Komentar Disini

%d bloggers like this: