Beauty

Rekomendasi Lipstick Matte Lokal: Posy Beauty Lipcream

Hai semuanya!

Kali ini aku kembali lagi ngasih racun rekomendasi lipstick matte lokal indonesia, yaitu Posy Beauty. Produk lokal tuh sekarang sudah banyak banget, dan banyak juga yang menarik dan berkualitas, jadi aku seneng banget kalau ada kesempatan untuk cobain produk lokal. Kali ini aku cobain 3 shade dari Lipcream Posy Beauty, yaitu Gluttony, Lust, dan Pride yang merupakan project dari Clozette Indonesia.

posy beauty lipcream 6

Buat kalian yang belum familiar dengan brand ini, Posy Beauty adalah brand lokal yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017. Lipcream Posy Beauty memiliki 7 shade, yaitu Pride, Greed, Wrath, Lust, Envy, Sloth, dan Gluttony.

 

Feature

Oke, sebelum kita masuk ke reviewnya, kita bahas dulu yuk fitur-fitur dari produk ini. Ada beberapa keunggulan dari Lipcream Posy Beauty, yaitu:

  • Produk ini Halal. Nah untuk kalian yang lagi cari lipstick matte halal, produk ini cocok banget nih.
  • Terbuat dari bahan-bahan Vegan.
  • Paraben Free. Bahan-bahan yang digunakan super aman.
  • Cruelty Free. Dalam proses pembuatannya tidak menyakiti makhluk hidup. Good for the animals 🙂
  • Sudah terdaftar di BPOM. Jadi kalian nggak perlu khawatir lagi tentang keamanan ingredients produk ini.
  • Mengandung Vitamin E, jadi selain memberi warna pada bibir juga menutrisi bibir, tidak membuat bibir kering dan membantu meregenerasi sel kulit bibir.

posy beauty lipcream

Ingredients produk ini adalah: Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol. May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

 

Tekstur

Tekstur dari Lipcream Posy Beauty ini menurutku cukup ringan. Saat dioles di bibir nggak menggumpal dan gampang diratakan. Nge-setnya juga lumayan cepet. Warnanya super pigmented dan langsung menutupi warna bibir. Aku suka tekstur lipcream ini, karena di bibir terasa ringan dan nggak  berasa seperti pakai lipcream tebal.

 

Packaging

posy beauty lipcream 2

Pas pertama kali lihat, yang aku notice adalah packaging lipcream ini adalah packagingnya beda dari produk-produk lain. Designnya lumayan simpel dengan tulisan ‘POSY’ di bagian depan, material transparan dan tutup berwarna hitam. Aplikator dengan ujung lancip juga enak untuk mengaplikasikan lipcream di sudut bibir.

 

Swatches

posy beauty lipcream swatches

Tiga shade yang aku dapat kali ini adalah Gluttony, Lust dan Pride. Ketiga warna lipstick matte ini cantik-cantik banget. Aku udah swatch ketiganya di bibir, dan kalian bisa liat dibawah ini yaa.

posy beauty lipcream gluttony 3

Shade Gluttony ini warnanya pink muda, atau pink pucat. Meski warnanya muda, tapi warnanya juga pigmented dan langsung menutupi warna asli bibirku.

posy beauty lipcream lust 2

Shade Lust ini warnanya pink keunguan. Biasanya warna seperti ini jadi favorit orang-orang karena warna ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Aku juga sering pakai shade ini ke kantor, dan aku suka warnanya.

posy beauty lipcream pride 2

Shade favoritku, Pride. Warnanya deep red, bukan sama sekali warna merah yang ngejreng atau shocking, tapi lebih ke merah yang mewah dan classic. Tapi aku kurang berani sih kalau pakai shade ini untuk daily. Mungkin bisa diombre supaya nggak terlalu bold.

Dari ketiga warna ini kalian lebih suka yang mana nih? Tulis ya di komentar di bawah!

 

Experience

Posy beauty lipcream

Personally dari ketiga shade ini, aku paling suka yang Pride. Aku suka banget warna merahnya yang deep dan bagus banget di skintoneku. Bikin wajah jadi keliatan lebih cerah. Tapi untuk daily aku lebih sering pakai yang shade Lust karena lebih wearable untuk daily.

Untuk ketahanannya, Lipcream Posy beauty ini lumayan tahan lama sih menurutku. Setelah makan hanya pudar sedikit di bagian dalamnya. Kalau kalian pingin cari lipstik yang tahan lama dan tidak luntur, aku merekomendasikan kalian untuk beli Lipcream Posy Beauty.

Harganya berapa? Lipcream Posy Beauty ini dijual dengan harga Rp149.000/pcs. Nah kalau kalian tertarik untuk beli produk Posy Beauty, kalian bisa langsung cek di media sosialnya Posy Beauty ya, aku kasih linknya dibawah ini, kalian tinggal klik aja 🙂

Website Posy Beauty | Instagram Posy Beauty | Facebook Posy Beauty  | Youtube Posy Beauty | Twitter Posy Beauty

Segini dulu reviewku untuk kali ini. Semoga membantu kalian yang lagi lipstick matte Indonesia yang bagus. Sampai ketemu di tulisan selanjutnya ya!

XOXO

Tulis Komentar Disini

%d bloggers like this: