Beauty

Hydrate Your Skin Inside and Out by Aqua Reflections x Sociolla

Halooo! Apa kabarnya nih semua?

Seperti yang kita tau, “Glass Skin” atau “Glowing Skin” sekarang udah jadi trend skin goals yang orang-orang impikan, termasuk aku juga sih. Karena kalau kulitnya udah glowing, di makeupin kayak gimanapun pasti bagus, bahkan bare facenya juga cantik pastinya. Orang-orangpun rajin gonta-ganti skincare ini itu untuk bikin kulitnya glowing. Tapiii, banyak orang yang lupa kalau salah satu hal basic yang paling penting buat diperhatikan untuk kesehatan kulit, yaitu kulit yang lembab. Hydration is key menuju kulit yang sehat, dan yang pasti buat menuju ultimate goals: glowing skin.

 

Melembabkan kulitpun banyak caranya, bisa pakai pelembab secara teratur, pakai sheetmask, lotion, atau produk-produk lain yang mengandung bahan-bahan yang bisa melembabkan kulit. Namun, yang nggak kalah penting selain pakai skincare adalah menjaga asupan air mineral yang cukup, yaitu 2 liter per hari!

 

Minum air mineral yang cukup akan memberikan efek positif pada kulit kita, bukan hanya di permukaan kulit tapi juga di lapisan dalam kulit. Diantaranya dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah kerutan, dan memperbaiki tekstur kulit. Banyak banget kan manfaatnya? Makanya kita harus minum air mineral yang banyak dan yang pasti air mineral yang kita minum harus yang berkualitas ya.

 

Aqua Reflections x Sociolla Collaboration

Untuk memberikan awareness tentang pentingnya menjaga kelembaban kulit, Sociolla berkolaborasi dengan Aqua Reflections untuk meluncurkan kampanye bertajuk “Hydration All The Way, Inside and Outside”. Dalam kampanye ini, Aqua Reflections dan Sociolla juga telah mengkurasi produk-produk yang dapat membantu kita untuk mempunyai kulit yang lembab, dalam Hydration Kit-nya. Yuk kita bahas satu persatu produk-produknya!

 

Aqua Reflections Special Edition

Botol kolaborasi Aqua Reflections dan Sociolla ini desainnya super unik. Botol kaca dengan bentuk yang nggak seperti botol Aqua pada umumnya. Warnanya dominan pink dan abu-abu, dengan motif XOXO berwarna pink yang terinspirasi dari batik kawung dan slogan khas Sociolla “Pretty Things Inside”. Desain botolnya menurutku elegan and cute at the same time. Kalian bisa temukan produk ini di seluruh offline storenya Sociolla ya!

Untuk isinya, air mineral Aqua Reflections sudah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sumbernya dari mata air yang terlindungi kemurniannya sehingga menghasilkan air mineral yang terjaga kualitasnya dan pastinya memberikan hasil yang maksimal untuk kulit dan tubuh kita.

Di botol limited editionnya Aqua Reflections x Sociolla ini, ada juga kejutan yang menanti kamu! Disana akan ada QR code yang bisa kamu scan untuk mendapatkan e-voucher spesial Rp25.000 untuk berbelanja di Sociolla (Berlaku hinggal 31 Desember 2021) 🙂

Nah setelah menghidrasi kulit dari dalam dengan Aqua, sekarang kita bisa lengkapi step hidrasi kulit dari luar pakai produk-produk dibawah ini!

 

Ariul Smooth & Pure Micellar Water

Skincare pertama, adalah Ariul Smooth & Pure Micellar Cleansing Water. Micellar water penting banget menurutku sebagai step pertama dari double cleansing, apalagi kalau abis pakai makeup di hari itu. Produk ini aman banget untuk dipakai sehari-hari. Dengan pH 5.6, produk ini bisa membersihkan kulit sekaligus memberikan perlindungan dan kelembaban untuk kulit kita.

 

AHC Hyaluronic Cleansing Foam

Setelah pakai micellar water, waktunya step kedua dari double cleansing, yaitu cuci muka! Kalian bisa pakai produk AHC Hyaluronic Cleansing Foam ini. Produk ini teksturnya gel-to-foam, yang pasti lembut banget di kulit. Sesuai namanya, produk ini memiliki kandungan micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed yang mampu membersihkan kulit tanpa membuat kulit menjadi kering dan ketat.

 

Sukin Original Hydrating Mist Toner

Setelah kulit wajah bersih, lanjut skincarean pakai Sukin Hydrating Mist Toner. Toner ini gampang banget untuk diaplikasikan karena aplikatornya berbentuk spray, jadi nggak perlu pakai kapas lagi deh. Dengan kandungan Chamomile & Rose, toner ini dapat menyejukkan kulit yang lelah dan memberikan kelembaban. Produk ini juga aman banget untuk digunakan, karena paraben free, alchohol free, vegan, dan cruelty free.

 

Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Step terakhir untuk wajah, lanjut pakai sheetmask! Kalau ini sheetmask favoritku, yaitu Mediheal. Mediheal memang punya banyak sheetmask yang diperuntukkan untuk berbagai jenis dan kebutuhan kulit. Nah yang ini, N.M.F Aquaring Ampoule Mask, diperuntukkan untuk mengatasi kulit yang kering. Kandungannya ada Allantoin & Trehalose mampu membantu menjaga elastisitas kulit wajah kita dan ngasih kelembaban untuk kulit kita.

 

Klorane Ultra Nourishing Body Lotion

Setelah selesai skincarean untuk wajah, waktunya buat pakai body care! Jangan sampai lupa ya, karena kulit badan kita juga butuh kelembaban. Disini ada produk Ultra Nourishing Body Lotion dari Klorane yang bisa merawat kulit kita yang kering. Diperuntukkan untuk dry to very dry skin, produk ini mengandung organic Cupuacu butter. Produk ini 97% formulanya natural lho, dan tidak lengket di kulit.

 

Nah, kalau kalian mau beli Hydration Kit dari kolaborasi Aqua Reflections x Sociolla ini, kalian bisa langsung cek di link ini ya. Dont forget to drink 2L of water per day dan skincarean! See you on my next post 🙂

 

Tulis Komentar Disini

%d bloggers like this: