Beauty

Undereye Anti Gelap Pakai N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Haloo semua!

Kembali lagi aku disini untuk memberikan racun-racun produk ke kalian, hehehe. Nah, kali ini aku mau bahas tentang salah satu skincare yang super penting terutama buat yang umurnya udah 20an nih! Yap, sesuai dengan judul postingan ini, aku mau bahas tentang Eye Serum atau lebih tepatnya produk N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate 🙂

Buat aku pribadi, eye cream itu penting banget sih berhubung umurku udah 20-an akhir hehe :”) Jadi aku selalu pengen ada eye cream di skincare routineku. Nahh aku lg berentiin eyecreamku yang lalu karena di sekitar mataku tumbuh milia. Pas banget, N’PURE rilis produk eyecream terbarunya, jadi aku excited banget untuk cobain.

Kita bahas lebih lanjut yuk satu persatu tentang produk N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini!

 

About N’PURE

Sebelumnya, aku mau kasih tau dulu ke kalian tentang brand N’PURE ini. N’PURE ini adalah brand lokal yaa guys, dan produk-produknya dibuat menggunakan natural ingredients atau bahan-bahan natural.

Aman nggak sih produknya? Tentu saja aman, karena produk-produk N’PURE sudah lulus uji dermatologis, halal, dan terdaftar di BPOM. Produk N’PURE juga ingredientsnya sudah diramu dengan baik, dan tidak menggunakan paraben, alcohol, SLS, maupun mineral oil. Buat kalian yang sering nyari produk tanpa bahan-bahan tersebut, pasti lega banget kan dan bisa pakai produk N’PURE dengan nyaman. Kalian juga bisa liat-liat informasi tentang N’PURE di Instagram N’PURE.

 

N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Buat kalian yang mungkin masih bertanya-tanya, eye serum itu untuk apa sih? Nah aku bakal jelasin sedikit yaa tentang benefit dari N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini. Ada 4 manfaat produk ini untuk merawat undereye kalian, yaitu:

  • Mengurangi garis halus / kerutan di bawah mata
  • Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata
  • Meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di bawah mata
  • Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya

Menurutku hal-hal diatas udah cukup banget sih buat undereye kita. Kalau aku sih masalah utamanya adalah lingkaran hitam atau mata panda dan udh mulai ada kerutan di bawah mata :(. Aku cobain produk ini supaya bisa bantu untuk merawat undereye aku dalam jangka panjang.

 

Packaging

Sesuai dengan produk di seri Marigold yang lainnya, packaging produk ini dominan warna kuning-gold dengan ada gambar bunga marigoldnya juga. Kesan dari packagingnya itu kayak classic tapi tetap cantik juga.

Salah satu fitur utama produk ini adalah aplikatornya! Aplikatornya berbahan stainless steel berwarna gold dan bentuknya sudah disesuaikan supaya kita gampang pas aplikasiin produknya. Menurutku aplikatornya membantu banget sih, jadi lebih higienis karena ngga perlu kita aplikasiin pakai tangan. Terus juga sekalian bisa pijet-pijet bagian bawah mata juga.

 

Tekstur

“Jadi gimana tekstur produk ini? Lengket nggak?”

Produk ini teksturnya lebih seperti gel sih, nggak creamy banget, tapi nggak seringan gel juga, ditengah-tengah lah. Karena teksturnya lumayan rich, jadi nggak perlu pakai banyak-banyak ya, cukup kasih 3 dots kecil terus diratain deh pakai aplikatornya sambil dipijet-pijet tipis. Setelah dipakai, bisa ditunggu dulu sampai meresap. Meresapnya memang akan agak lama karena produk ini nggak pakai bahan alcohol maupun silicone.

Kalau buatku tekstur produk ini oke oke aja sih, soalnya pas aplikasiin juga pakai aplikator bawaan jadi nggak berasa lengket atau apapun. Malah langsung keliatan jadi lembab bagian undereyenya.

 

Ingredients

Sekarang kita masuk ke bagian ingredients! Mungkin banyak juga yang penasaran sama ingredients produk ini, soalnya jaman sekarang udah makin banyak skincare enthusiast yang concern sama ingredients produk yang mereka pakai. Udah mulai melek mana ingredients yang cocok/nggak cocok sama kulit, ingredients yg works di kulit mereka. Akupun sedikit2 berusaha baca ingredients skincare yang aku beli, supaya tau apa aja yg cocok dan ngga cocok sama kulitku.

Key Ingredients N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate:

  • Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract
  • Euglena Gracilis Polisaccharide
  • Hydrolized Collagen
  • Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoxyl Dipeptide)
  • Porio Cocos Extract
  • Ceramide
  • Gold

Bagus-bagus kan ingredientsnya? Ada beberapa ingredients yang oke banget kayak calendula, collagen, ceramide, dan gold.

 

Pengalaman memakai N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate

Aku udah cobain produk ini selama 2 minggu berturut-turut. Setiap hari aku pakai 1-2x, karena kadang2 pagi aku suka lupa skincarean :”) Jangan ditiru yaa guys hehe.

Nah ini foto before after aku setelah memakai N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate selama 2 minggu.

Di foto pertama terlihat kantong mata aku puffy banget dan warnanya juga agak gelap. Terus setelah pakai produk ini selama 2 minggu, undereye aku warnanya semakin cerah, udah nggak gelap lagi dan puffinessnya juga berkurang. Kalau untuk kerutan masih tetap ada, karena baru 2 minggu pemakaian juga kan. Selain itu, undereye aku itu jadi lebih lembab kulitnya sekarang.

Menurutku produknya enak dipakai, aku suka banget sih sama aplikatornya. Karena bahannya stainless steel, jadi ngasih sensasi dingin gituu, enak banget jadi aku merasa lebih rileks dan seger. Oh iya, karena ini produknya agak lama menyerapnya jadi saran aku buat yang mau makeupan, dikasih jeda waktu dulu untuk produknya menyerap yaa.

Overall I love this product!

 

Special thanks untuk BeauteFemmeCommunity untuk kesempatannya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Tulis Komentar Disini

%d bloggers like this: