Beauty

Review Mamonde Red Energy Recovery Serum: Serum agar Kulit Bercahaya

Halo semua, kembali lagi ke Blog ku hehe

Di postingan kali ini aku mau share ke kalian review keduaku untuk produk Mamonde. Sebelumnya, aku udah pernah review tonernya Mamonde, dan kali ini aku bakal review produk unggulan lainnya dari Mamonde, yaitu Mamonde Red Energy Recovery Serum!

 

Sekilas Tentang Mamonde

Buat yang belum familiar dengan brand Mamonde, aku bakal jelasin sedikit yaa. Brand ini berasal dari Korea Selatan. Mamonde merupakan bagian dari grup Amore Pacific, perusahaan besar yang juga menaungi banyak brand terkenal lainnya seperti Laneige, Innisfree, Etude House, dan masih banyak lagi. Jadi secara brand, Mamonde ini sudah terjamin yaa guys dan semua produknya aman untuk digunakan.

 

Mamonde Red Energy Recovery Serum

Mamonde Red Energy Recovery Serum ini merupakan serum yang cocok untuk semua jenis kulit. Serum ini direkomendasikan untuk yang memiliki kulit kering, dehidrasi, kasar, serta kulit yang lelah dan membutuhkan penguatan skin barrier. Beberapa keunggulan dari serum ini adalah

  • Sebagai Moisturizing Serum, menyediakan kelembaban ekstra untuk kulit yang kering
  • Sebagai Anti-oxidant Serum, mengembalikan keseimbangan minyak yang sehat dan memperkuat lapisan kulit terluar
  • Sebagai All-round Serum, memberikan rasa mewah serta memperbaiki tekstur dan tone kulit, membuat kulit lebih glowing.

Dari penelitan yang sudah dilakukan, serum ini terbukti dapat meningkatkan kelembaban dan membuat kulit halus dalam 5 hari, serta membuat kulit lebih cerah serta kencang dalam 14 hari.

 

Ingredients

Ingredients utama dari produk ini adalah formula Blossoming EnergyTM, dengan antioksidan dari pomegranate polyphenol yang 5x lebih kuat dibandingkan formula dengan ekstraksi hydrothermal yang umumnya (70% lebih powerful dari vitamin C murni). Antioksidan ini bisa membantu merevitalisasi tampilan kulit kita agar lebih kenyal, bercahaya, dan kencang.

Mamonde Red Energy Recovery Serum ini juga bebas dari 8 ingredients berbahaya, seperti animal ingredients, mineral oil, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanolamine, synthetic colorant, PEG surfactant, dan paraben.

Untuk full ingredients yang ada di produk ini aku tulis dibawah yaa

Water/Aqua/Eau, Butylene Glycol, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Alcohol Denat, Glycerin, Mannitol, 1,2-Hexanediol, Sodium-Chloride, Xanthan Gum, Gellan Gum, Niacinamide, Sucrose, Sodium Hyaluronate, Ethylhexyglycerin, Adenosine, Fragrance/Parfum, Magnesium Sulfate, Disodium Edta, Punica Granatum Fruit Extract, Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Cyanocobalamin, Cellulose Gum, Saccharide Isomerate, Rosa Canina Fruit Extract, Indole Acetic Acid, Punica Granatum Flower Exctract, Tocopherol, Sodium Citrate, Citric Acid.

 

Packaging

Packaging dari produk ini menurutku terlihat mewah dengan bahan kaca. Warna merah juga memberikan kesan elegan dan premium. Desainnya juga simpel, di bagian belakangnya banyak keterangan yang berbahasa Korea. Aplikatornya menggunakan pump sehingga memudahkan kita saat mengambil produknya.

 

Tekstur dan Aroma

Dari segi tekstur, menurutku produk ini punya tekstur yang oke banget. Teksturnya seperti watery gel gitu, dengan warna putih dan agak transparan. Aku suka bangeet sama teksturnya, sama sekali engga lengket di kulit, dan pas diaplikasikan tuh langsung meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa yang enggak enak di kulit. Untuk pemakaiannya, aku biasanya pakai 2 pump sih untuk sekali skincarean, menurutku segitu udah cukup.

Untuk aromanya, produk ini ada wanginya yaa guys dan wanginyaa enaak! Aku kurang bisa mendeskripsikan sih wanginya, tapi wanginya kayak sweet manis gituu, mungkin karena kandungan Pomegranatenya. Menurutku sih aroma di skincare itu lumayan ngaruh ya karena kan skincare itu kita pake setiap hari, jadi kalau wanginya enak bikin lebih semangat pas skincarean hehe. Cuma ini juga harus kalian perhatiin kalau kulit kalian sensitif terhadap perfume atau ingredients yang mengandung wewangian, bisa cari skincare yang fragrance-free.

 

Pengalaman memakai Mamonde Red Energy Recovery Serum

Produk ini bisa dipakai setelah toner dan essence yaa, cara pakainya gampang banget kook tinggal diusapkan dan dipijat2 lembut ke kulit aja.

Aku udah pakai produk ini sekitar 2 minggu. Aku suka sama produknya, terutama teksturnya yang gampang menyerap dan nyaman saat dipakai. Aku juga ngerasain kalau kulitku jauh lebih membaik kondisinya dibandingkan sebelumnya, karena sebelumnya juga kulit aku masih belum pulih pasca banyak berjemur di matahari hehe.

Sekarang kulitku jauh lebih lembab, halus, dan juga lebih cerah daripada sebelumnya. Meskipun masih jauh dari kata sempurna, tapi aku udah lumayan puas sama kondisi kulitku yang sekarang. Special thanks buat Clozette Indonesia yang udah memberikan aku kesempatan untuk cobain produk ini.

 

Beli Dimana?

Semua produk Mamonde kalian bisa beli di Official Store Shopee Mamonde Indonesia ya, dan kalian juga bisa cek langsung info selengkapnya di Instagram Mamonde Indonesia.

Nah segini dulu yaa review dari aku, sampai ketemu di postingan selanjutnya!

 

Tulis Komentar Disini

%d bloggers like this: