• Beauty

    Skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat: Clinelle Purifying Series

    Halo semuanya, gimana nih libur lebarannya? Udah pada balik dari mudik atau pada nggak mudik kayak aku? Hehehe. Mumpung pada baru dapet THR, aku mau ngeracun lagi nih, kali ini skincare ya. Aku mau review skincare yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, jadi buat kalian yang punya kulit berminyak dan berjerawat, keep on reading karena ini menarik banget untuk kalian! Produk yang aku review di postingan ini adalah serangkaian Clinelle Purifying Series.   About Clinelle Clinelle telah dipasarkan sejak tahun 2004 di pasar Malaysia dan Hong Kong. Semua produk Clinelle telah diuji secara dermatologis. Produk-produk Clinelle juga dibuat dengan motto “7 Secrets to the Happy Skin / 7 No’s”,…

  • Beauty

    Ampas Kopi jadi Skincare? Review Rebrew Cleansing Oil dan Clay Mask

    Haihai! Siapa nih diantara kalian yang suka kopi? Aku sendiri sebenernya lebih ke tea person, tapi aku masih suka minum iced latte atau cappucino occasionally. But, I enjoy going to a coffee shop karena aku sukaa wanginya. Di postingan kali ini, aku mau sharing ke kalian tentang salah satu brand skincare lokal Indonesia yang menurutku inovasinya bagus banget, yaitu Rebrew. Aku berkesempatan untuk mencoba dua produk dari Rebrew, yaitu You’re Brew-tiful Cleansing Oil dan Bean Me Up Clay Mask.     About Rebrew Diantara banyak brand lokal yang bermunculan, Rebrew lumayan bisa menarik perhatianku. Hal unik dari brand ini adalah, semua produknya berbahan dasar ampas kopi. Iya, jadi Rebrew ini…

  • Beauty

    Review Rangkaian The Saem Jeju Fresh Aloe: Cleansing Foam, Toner, dan Emulsion

    Halo semua! Aku kembali lagi kali ini dengan review produk salah satu brand K-beauty. Yay!┬áPertama kali aku tau brand ini adalah berkat aloe vera gel yang lagi hits banget, sampai-sampai berbagai brand lokal maupun luar berlomba-lomba untuk merebut pasar yang lagi keranjingan banget. Aku pernah baca artikel yang ngebahas aloe vera gel terbaik, dan aloe vera dari brand ini masuk ke jajaran itu. Yups, The Saem adalah brand yang aku bicarakan. Nah beberapa waktu lalu aku ikut event dari Tabloid Wanita Indonesia, dengan The Saem sebagai salah satu sponsornya. Pada saat itu, aku dan teman-teman diberi product knowledge tentang beberapa produk andalan The Saem. Disitu aku baru tau, kalau The…

  • Beauty

    AESTURA Atobarrier365: Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kering

    Haihai! Bulan Januari sudah hampir berakhir, gimana awal tahun kalian? Semoga semua lancar dan menyenangkan ya. Buatku, awal tahun ini sangat menyenangkan karena aku bisa berkumpul dengan keluarga di rumah. Aku juga lagi fokus untuk bikin-bikin konten baik di blog, instagram, maupun Youtube. Nah di postingan ini, aku mau sharing ke kalian produk skincare yang cocok kulit wajah sensitif dan kering: Aestura Atobarrier365 Peeling Gel dan Lotion! Meskipun kulit wajah aku normal to oily, tapi aku juga punya kulit wajah yang sensitif dan gampang kemerahan. Aku juga gampang untuk nggak cocok dengan suatu produk skincare. Ini yang membuat aku tertarik untuk mencoba kedua produk dari Aestura Atobarrier365.   About the…

  • Beauty

    Luxury Skincare dari Jepang: Duplair Clear Moist Lotion First Impression

    Konnichiwa semuanya! Siapa nih yang setiap hari nggak pernah skip skincare routinenya? Kalau aku kadang-kadang masih suka skip kalau lagi kecapekan atau banyak kerjaan. Tapi, lately aku lagi berusaha banget untuk nggak skip skincare routineku. Pertama, karena aku punya banyak produk skincare baru. Sayang kan kalau nggak terpakai. Kedua, karena aku lagi nggak terlalu happy sama kondisi kulitku dan pingin banget kulitku membaik. Kulitku lagi banyak bekas jerawat dan kusam. Ini karena beberapa waktu lalu aku lagi banyak jerawat, sepertinya karena stress dengan thesisku, haha. Sekarang jerawat aktifnya sudah tinggal sisa 1-2 yang suka hilang-muncul, tapiii bekas jerawatnya ada dimana-mana. Aku juga merasa kulitku kusam karena keliahatan kucel aja kalau…

  • Beauty

    My Top 10 Althea Wish List!

    Hi gorgeous! How’s your December? Mine is very well! I always liked December, not only because it is my birthday month, but also the season (winter, xmas, and new year) made this month more interesting with the decoration, celebration, and -more importantly- sale everywhere! Lol. This year has been a great year for me as an individual and also as a beauty enthusiast. I learnt so much about skincare and makeup, and also how to take care of myself to prepare for the “aging days” hahaha. Even though I already own many products, there are still so much products to try out there! I am so interested to try new…

  • Beauty

    Favorite Moisturizer: Neutrogena Hydro Boost Water Gel Review

    Hi All! Baru 1-2 tahun belakangan aku mencoba untuk rutin memakai skincare sehari-hari. Sebelumnya, aku cuma suka pakai essence atau serum aja, tapi aku sekarang lebih memperhatikan skincare routineku dan menambah beberapa step seperti toner, pelembab, sunscreen, dan krim malam. Nah, kali ini aku mau sharing tentang pelembab yang aku pakai (dan aku suka!) beberapa bulan belakangan ini, yaitu Neutrogena Hydro Boost Water Gel! Its been 1-2 years that I tried to use the skincare routine everyday. I only liked to use serum or essence before, but now I gave more attention to my skincare routine and added few steps such as toner, moisturizer, sunscreen, and night cream. Now I…