Beauty

Unboxing Beauty Journal #ShowYourShades Giveaway: 4 Shades of Nude Lipstick!

Hai Beauties!

Kalian sudah tau belum, kalau Sociolla dan Beauty Journal mengadakan campaign “Lipstick Month” bulan Oktober lalu? Nah selama bulan Oktober lalu keduanya mengadakan beberapa giveaway yang berhadiah lipstick, salah satunya giveaway #ShowYourShades. Lucky me, I entered and won, yeay! Saya mendapatkan produk lipstik senilai Rp500.000 dengan shade pilihan saya, yaitu nude shades.

Saya mendapatkan empat produk lipstik, yang kesemuanya berbentuk lipcream, surely my fave kind of lipstick! Keempat produk tersebut adalah Make Over Intense Matte Lipcream “Couture”, Cathy Sharon Urban Lips “Waru”, Beauty Story Chiffon Matte “Taupe Chart”, dan Lip Coat By Lizzie Parra “Butter Fudge”.

Beauty journal

Happily, saya belum punya semua produk ini, jadi yeay new products! But, unfortunately, saya tidak memfoto box luar dari masing-masing produk, padahal semua produk ini ada boxnya. So, forgive me for that! But don’t worry, here goes the swatch and first impression of those beauty products!

Make Over Intense Matte Lip Cream “Couture”

beauty journal 3

Make Over Intense Matte Lip Cream ini packagingnya paling mungil dibandingkan ketiga produk lainnya. Packagingnya transparan sehingga kita dengan mudah bisa melihat isinya. Beberapa impression yang saya dapatkan dalam pemakaian pertama adalah:

  • Teksturnya ringan, tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental
  • Mudah dibersihkan
  • Wanginya ada hint seperti wangi mocha

Shade “Couture” ini warnanya seperti coklat mocha, namun tidak terlalu gelap dan menurut saya masih wearable.

Make Over Intense Matte Coutute

 

Cathy Sharon Urban Lips “Waru”

beauty journal 2

Produk Cathy Sharon Urban Lips ini merupakan keluaran terbaru dari artis Cathy Sharon, and I’m so excited to try it! Packaging dari produk ini transparan, dengan motif seperti batik mega mendung di bagian tutupnya. My first impressions are:

  • Teskturnya agak sedikit cair, dan mudah untuk dibaurkan, tapi kalau tidak hati-hati bisa berantakan keluar bibir.
  • Setelah mengering langsung settle ke bibir dengan baik
  • Lumayan sulit dibersihkan
  • Wanginya saya suka

Shade dari Cathy Sharon Urban Lips “Waru” ini kecoklatan dengan sedikit hint warna pink. Menurut saya warnanya sangat natural seperti warna bibir.

Cathy Sharon Urban Lips Waru

 

Beauty Story Chiffon Matte “Taupe Chart”

beauty journal 4

Sejujurnya ini kali pertama saya mendengar tentang brand Beauty Story ini. Produk ini memiliki packaging dove-transparent dengan tutup dan tulisan berwarna gold. My first impression about this product are:

  • Saat diaplikasikan, menurut saya agak sulit untuk meratakan warnanya.
  • Ketika sudah kering, terlihat bagus dan settle dengan baik
  • Teksturnya kental
  • Lumayan sulit dibersihkan
  • Wanginya lumayan pop-out, tapi tidak mengganggu

Bisa dibilang ini shade favorit saya dibandingkan tiga produk lainnya. Shade dari Beauty Story Chiffon Matte “Taupe Chart” ini lebih ke dark oranye, tapi tidak terlalu menyala sehingga masih wearable dan natural.

Beauty Story Chiffon Matte

 

Lip Coat By Lizzie Parra “Butter Fudge”

beauty journal 5

Lip Coat By Lizzie Parra ini juga merupakan produk yang lagi hits di kalangan beauty blogger, karena dimiliki oleh seorang beauty influencer terkenal di Indonesia, Lizzie Parra. Saya seneng banget akhirnya bisa mencoba produk ini. Seperti produk sebelumnya, Lip Coat By Lizzie Parra ini juga memiliki packaging dove-transparent, dengan tutup dan tulisan berwarna putih. Really simple. My impressions untuk produk ini adalah:

  • Teksturnya padat dan creamy
  • Agak sulit dibersihkan
  • Wangi

Shade dari Lip Coat BLP ini paling gelap dibanding produk lainnya. Sepertinya kurang cocok dengan saya, karena terlalu membuat saya jadi terlihat pucat.

BLP Butter Fudge

 

So, inilah unboxing dan first impression dari keempat produk yang saya dapatkan dari Beauty Journal. Hope I will be lucky for another upcoming giveaway!

Kalau kamu, which is your favorite #ShadeofNude? Sharing di kolom komentar yuk 🙂

Tulis Komentar Disini