Beauty

Maybelline Instant Age Rewind Concealer Review

Halo semuanya!

Selamat datang kembali di blogku, ya. Oh iya aku mau minta maaf sebelumnya karena akhir-akhir ini ngga rutin ngepost, karena aku lagi sibuk-sibuknya di kuliahku, hihi. Di postingan kali ini aku mau nulis review untuk concealer favoritku yang juga jadi concealer favorit banyak orang, yaitu Maybelline Age Rewind Concealer.

maybelline age rewind 6

Seperti ini gambaran produknya, seperti yang kalian lihat aku sudah memakai produk ini sekitar lebih dari sepertiganya. Lumayan awet loh, karena aku beli ini sudah agak lama. Tanpa basa basi lagi, yuk kita lanjut ke reviewnya di bawah ini!

 

Aplikator

maybelline age rewind 2

Hal pertama yang membuat aku tertarik dengan produk ini adalah packagingnya yang beda dari concealer pada umumnya. Kalau biasanya concealer lain aplikatornya adalah kuas seperti pada lip cream, Maybelline Instant Age Rewind Concealer ini aplikatornya bernama micro-corrector yang bisa langsung kalian aplikasikan di wajah kalian.

Trus gimana cara pakainya?

maybelline age rewind 4

Nah kalian liat nggak bagian di bawah aplikatornya yang berwarna merah dan ada tanda panahnya? Untuk “menaikkan” produk ke aplikatornya, kalian tinggal putar bagian itu beberapa kali searah dengan tanda panahnya. Nanti produknya akan muncul sendiri kok di aplikatornya dan siap untuk digunakan. Gampang kan?

 

Swatch

Untuk produk ini aku beli shade yang paling terang, yaitu Fair. Sebenarnya shade ini agak terlalu terang untukku, tapi yaudahlah it works just fine kok. Selain shade ini, ada beberapa pilihan lainnya untuk warna medium dan darknya. Kalian bisa pilih sesuai yang paling cocok dengan kebutuhan wajah kalian.

 

Pengalaman Memakai Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Di bagian apa biasanya pakai concealer ini? Aku biasanya pakai produk ini untuk di bagian dark circle di bawah mata, dan bagian-bagian lainnya yang ingin aku tutupi seperti bekas jerawat dan kemerahan. Selama ini sih nggak ada masalah di pemakaiannya, dipakai di atas jerawatpun fine-fine aja nggak membuat masalah apa-apa di kulit.

Apakah perlu alat tambahan untuk aplikasi produk ini? Biasanya, setelah aku aplikasikan produknya ke bagian yang aku inginkan, dan aku blend lagi menggunakan beauty sponge atau kuas. Jadi jawabannya, iya kalian butuh beauty sponge atau kuas, karena kalau aku blend pakai aplikator bawaan, aku takutnya terlalu banyak produk yang ketaruh di wajahku.

Terus, apakah produk ini gampang di blend? Jawabannya iya, menurutku produk ini gampang untuk di blend karena memiliki tekstur yang bagus, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Cukup di tap tap beberapa kali pakai beauty sponge, produk ini langsung bisa merata dengan baik di wajah kita.

Gimana ketahanannya? Gampang cracking nggak? Selama ini sih aku pakai ketahanannya cukup bagus. Untuk cracking atau engga, kalau saran dari aku sih yang penting pakainya jangan terlalu tebal. Oh iya, biasanya aku set concealernya pakai bedak lagi supaya hasilnya lebih bagus dan tahan lama.

Harganya berapa dan beli dimana? Harga di website resmi Maybellinenya adalah Rp119.000, tapi ini bisa bervariasi kalau kalian beli di online shop. Aku waktu itu beli harganya di bawah 100ribu di Shopee. Kalian bisa beli produk ini di berbagai toko kosmetik, stand Maybelline di mall-mall, maupun di online shop atau e-commerce.

 

Aku pernah bikin video Youtube menggunakan produk ini, bisa kalian tonton di bawah ini ya!

 

Nah segini dulu ya untuk postingan kali ini, see you next time!

XOXO

Advertisements

10 thoughts on “Maybelline Instant Age Rewind Concealer Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s