Beauty

BLP Double Happiness Package Unboxing dan Mini Review

Hi beauties! I’m back with my beauty review!

Pernah nggak sih saat belanja produk kecantikan kalian mencari paket hemat karena harganya jadi jauh lebih murah dibandingkan beli satuan? Kalau saya sih, sering banget hehe. Nah di postingan ini saya akan me-review salah satu paket produk dari BLP Beauty, yaitu BLP Double Happiness Package #OnYourLips. Penasaran apa sih isinya? Baca terus di bawah ini ya, beauties.

BLP Double Happiness Package ini merupakan kolaborasi dari BLP dan Bioderma. Ada dua jenis bundling yang bisa kalian pilih, yaitu #OnYourLips (dengan BLP Lip Coat) atau #InYourEyes (dengan BLP Eyeshadow Pen). Saya dapat BLP Double Happiness Package ini dari giveaway yang diadakan beberapa waktu lalu di akun instagram resmi mereka, BLP Beauty. I’m so happy to win this product, and thank you so much BLP!

BLP 1

Jadi apa aja sih yang ada di dalam BLP Double Happiness Package #OnYourLips ini?

BLP Lip Coat (Shade Peppermint Pink)

BLP 7

BLP Lip Coat ini merupakan salah satu produk andalannya BLP Beauty. Lip cream ini pigmented, dan teksturnya tidak terlalu cair, tapi juga tidak terlalu kering. Karena saya dapat ini as a gift, jadi saya tidak bisa memilih shadenya. Saya dapat shade Peppermint Pink.

Shade Peppermint Pink ini warnanya pinkish nude pucat gitu. Pas di swatch di tangan cantik sih, tapi kayaknya ini bukan shade yang cocok untuk saya, karena saat saya pakai jatuhnya membuat wajah saya jadi pucat. But I’m happy anyway~, karena saya belum punya shade yang seperti ini.

BLP 8

Bioderma Sensibio H2O 100ml

BLP 4

Cleansing water yang satu ini sudah terkenal banget sejak lama, dan katanya juga bagus. Saya senang banget akhirnya bisa cobain Bioderma ini, karena sudah lama penasaran tapi mau beli rasanya harganya belum pas di kantong, hehe. Bioderma Sensibio H2O ini bisa kalian gunakan di seluruh wajah, termasuk area mata dan bibir. Penggunaannya juga sangat simpel, hanya perlu dituang di kapas dan diusapkan ke wajah kita tanpa perlu dibilas lagi.

Overall saya suka dengan Bioderma Sensibio H2O ini, karena tidak mengiritasi kulit ataupun membuat jerawat/breakout. Selain cocok di kulit saya, produk ini juga baunya wajar dan tidak menyengat. Yang terpenting, as a cleasing water, Bioderma Sensibio H2O ini do the cleansing job well!

Bioderma ini juga mengadakan promo gratis 1 produk jika kalian menukarkan 6 botol kosong dari produk bioderma. Lebih lengkapnya bisa kalian cek di website Bioderma.

Beauty Pouch

Selain berisi kedua produk diatas, BLP Double Happiness Package ini juga termasuk beauty pouch yang lucu banget ini! Warnanya soft pink kesukaan saya. Bahannya juga bagus dan tebal. Pastinya berguna banget untuk membawa kosmetik kita saat berpergian.

Untuk mendapatkan BLP Double Happiness Package ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang Rp199.000. Ini jauh lebih murah dibandingkan jika membeli BLP Lip Coat (Rp129.000) dan Bioderma Sensibio H2O (around Rp140.000) secara satuan. Dapat bonus pouch cantik juga! So, apakah kalian tertarik untuk beli BLP Double Happiness Package? Just click on BLP website to order.

If you find this review helpful, please share it to your friends! Atau kalau kalian punya komentar atau pertanyaan, just share your thought on the comment box ya!

See you in the next post, beauties! 🙂

 

No Comments

Tulis Komentar Disini