Beauty · Lifestyle

Rambut Kembali Sehat dengan Emeron Hair Damage Care Series

Hello semua!

Kesehatan rambut bagi wanita merupakan hal yang penting. Sayangnya, terkadang perawatan rambut terlupakan atau disepelekan, terlebih lagi yang berhijab seperti saya sendiri contohnya.  Karena rambut saya sehari-hari tertutup maka kadang saya lupa bahwa menjaga kesehatan rambut itu penting. Setiap harinya saya mengikat rambut dan jarang menyisirnya, menyebabkan rambut saya sering rontok dan kurang terawat.

Nah, akhir-akhir ini saya lagi cari produk perawatan rambut yang cocok untuk merawat dan mengembalikan kesehatan rambut lagi. Saya menemukan produk perawatan rambut alami Emeron Damage Care Series yang berisi beberapa produk yang manfaatnya cocok banget untuk mengembalikan kesehatan rambut yang rusak dan kurang terawat. Sedikit pengenalan, Emeron merupakan produk dari PT. Lion Wings Indonesia yang berada dibawah lisensi dari Lion Corporation Japan. Produk Emeron ini juga sudah terdaftar di BPOM. Jadi jangan khawatir ya, produk ini sudah dijamin aman untuk digunakan.

emeron damage care series 2.jpg

Emeron Complete Hair Care seri Damage Care ini terdiri dari tiga produk, yaitu Damage Care Nutritive Shampoo, Damage Care Nutritive Conditioner, dan Damage Care Hair Vitamin. Komplit banget kan? Ketiga produk tersebut menggunakan formula yang sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang, Active Provit Amino, dan juga diperkaya dengan bahan alami Avocado. Untuk seri Damage Care ini kesemua kemasan produknya berwarna soft yellow yang pastinya gampang untuk ditemukan kalau kalian berbelanja di supermarket. Nah sekarang yuk kita lihat tiga langkah mudah untuk mengembalikan kesehatan rambut kita!

Langkah Pertama: Keramas Menggunakan Emeron Damage Care Nutritive Shampoo

emeron damage care shampoo 2

Pertama, kita keramas atau mencuci rambut menggunakan Emeron Damage Care Nutritive Shampoo.  Cara pakainya seperti biasa, basuh rambut dengan air lalu tuangkan Emeron Damage Care Nutritive Shampoo ke telapak tangan dan pijatkan ke rambut. Pijat dan gosokkan rambut sampai dirasa cukup, lalu bilas dengan air hingga bersih.

emeron damage care shampoo 3

Saya suka banget sama wangi dari shampoo ini, karena wanginya fresh dan enak. Busanya juga banyak, jadi makin semangat keramasnya, hehe. Setelah keramas rambut terasa bersih dan fresh lagi. Nah, kalau biasanya saya hanya keramas saja, tapi untuk merawat kembali kesehatan rambut saya, jadi lanjut ya ke langkah kedua!

Langkah Kedua: Pakai Emeron Damage Care Nutritive Conditioner

emeron damage care conditioner

Setelah selesai keramas, waktunya lanjut ke produk selanjutnya, yaitu Emeron Damage Care Nutritive Conditioner. Cara pakainya, biasanya saya peras rambut agar tidak terlalu basah lagi, lalu aplikasikan Emeron Damage Care Nutritive Conditioner ini dari tengah sampai ujung rambut. Usahakan jangan terkena kulit kepala ya. Setelah itu tunggu beberapa menit lalu bilas rambut dengan air hingga bersih.

emeron damage care conditioner 3

Wangi dari Emeron Damage Care Nutritive Conditioner ini mirip dengan wangi shampoonya. Wanginya segar dan enak. Setelah pakai conditioner ini, rambut menjadi jauh lebih lembut dan wangi. Kalau sudah selesai dengan dua langkah ini, sekarang kita lanjut ke langkah berikutnya, yaitu Hair Vitamin!

Langkah Ketiga: Gunakan Emeron Damage Care Hair Vitamin untuk Melengkapi Perawatan Rambut Kita!

emeron damage care vitamin

Finally! Inilah langkah terakhir dari rangkaian perawatan Emeron Damage Care Series. Setelah selesai keramas dan memakai kondisioner, keringkan rambut kalian sampai setengah kering. Setelah itu, siapkan Emeron Damage Care Vitamin dan gunting ujung kapsulnya. Tuangkan isi kapsul ke telapak tangan dan usapkan ke bagian ujung rambut kita.

Vitamin rambut ini tidak perlu dibilas ya, jadi setelah diaplikasikan biarkan saja sampai rambut kita mengering sendiri. Aaand, we’re done! Selesai sudah ketiga step untuk merawat rambut dengan menggunakan Emeron Damage Care Series.

Setelah coba ketiga produk dari Emeron Damage Care Series, saya merasa rambut saya lebih halus, gampang diatur, wangi dan berkurang rontoknya, yeay! Buat kalian yang juga mau coba Emeron caranya gampang banget nih. Selain kalian bisa beli produk Emeron di supermarket atau toko kosmetik terdekat dari rumah kalian, kalian juga bisa beli produk Emeron di JD.ID dengan promosi menarik! Tersedia promo bundle produk Emeron dengan potongan harga plus bonus tas cantik. Kalian bisa klik link ini untuk berbelanja 🙂

Informasi selengkapnya tentang produk Emeron, bisa dilihat di media sosial Emeron Hair Care:

Facebook Page – InstagramWebsite

Segini dulu untuk postingan kali ini, jangan lupa ya untuk perhatikan kesehatan rambut kita masing-masing dan gunakan Emeron Complete Hair Care yang sesuai dengan kondisi rambut kalian! Bye, see you on my next post!

XOXO

Advertisements

34 thoughts on “Rambut Kembali Sehat dengan Emeron Hair Damage Care Series

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s